Jum'at, 21 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Sahari Resmi Jabat Camat Gayam

Editor: nugroho
Jum'at, 05 Januari 2018
Samian Sasongko
PAMIT KENAL : Kepala desa, perangkat, EMCL, PEPC dan tokoh masyarakat di wilayah Gayam saat menghadiri pamit kenal Camat Gayam.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Pamit kenal Camat Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di pendopo kecamatan setempat berlangsung sederhana, Jumat (5/1/2018).

Hadir dalam acara pergantian pimpinan wilayah yang memiliki kandungan migas Blok Cepu itu, kepala desa, perangkat, Badan Permusyawatan Desa (BPD), Muspika Gayam, perwakilan EMCL, PEPC, dan tokoh masyarakat.

Dalam pamit kenal ini Camat Gayam, Hartono akan digantikan Sahari sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Gayam. Sedangkan Hartono telah purna tugas.

Dalam sambutannyan, Hartono, mengatakan, dengan pergantian jabatan ini diharapkan roda pemerintahan dan kegiatan proyek Migas Blok Cepu di wilayah Kecamatan Gayam, tetap berjalan lancar. Disisi lain tak kalah pentingnya adalah terus meningkat perkembangan pembangunan di berbagai bidang di wilayah Kecamatan Gayam.

"Saya mohon maaf jika selama menjabat camat disini ada yang kurang berkenan dihati semua masyarakat, Kades, perangkat maupun dinas terkait lainnya," ujar Hartono.

Plt Camat Gayam, Sahari, menyampaikan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan program-program yang sudah diprogramkan camat sebelumnya.

"Saya bersama pemerintah desa akan meneruskan program-program yang masih belum terselesaikan di wilayah Gayam," sambung Sahari.

Diacara tersebut juga dilakukan pemberian tali asih oleh paguyuban Kepala Desa Kecamatan Gayam, perwakilan EMCL, PEPC, dan dari dinas terkait yang diberikan kepada Hartono.(sam)

Dibaca : 1427x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan