Jum'at, 22 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Sambut Wapres, Akses Road Disterilkan

Editor: nugroho
Kamis, 24 April 2014
samian sasongko
JAGA : Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan Bojonegoro berjaga-jaga di sekitar lokasi akses road.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Keamanan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan menyeterilkan lokasi masuk proyek ladang migas Banyuurip, Blok Cepu, di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjelang kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Boediono, Kamis (24/4/2014) sore ini.

Kapolsek Gayam, AKP Sudirman, mengatakan, disepanjang jalan Bojonegoro-Padangan terus dipantau oleh pihak keamanan. Agar kondisi arus lalu-lintas tetap lancar, aman dan terkendali. Utamannya, dipintu masuk utama menuju lokasi Proyek Banyuurip, di Desa Sudu, Kecamatan Gayam.

"Di sekitar pintu masuk utama ke lokasi Proyek di Desa Sudu itu tetap disterilkan, Mas. Agar, ketika beliau datang semua sudah lancar tidak ada mobil yang parkir di sekitar pintu masuk," tegas Sudirman kepada suarabanyuurip.com, Kamis (24/04/2014).

Dijelaskan, selain pintu masuk lokasi proyek, pengamanan juga dilakukan di sepanjang akses road yang juga melibatkan security.  "Dari pasukan keamanan yang berpakian preman, yaitu intel, buser dan lain sebagiannya sudah ada di setiap titik masuk proyek, Mas. Alhamdulillah hingga saat ini kondisi aman, lancar dan terkendali," tandas Sudirman. (sam)

 

 

Dibaca : 676x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan