Senin, 24 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Sarankan Warga Sekitar KDK Diberi Pelatihan

Editor: nugroho
Sabtu, 04 Oktober 2014

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- PT.Bojonegoro Bangun Sarana (BBS), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, berharap masyarakat di sekitar proyek Lapangan Kedung Keris (KDK), Blok Cepu di Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dapat diberdayakan melalui program nyata.

Hal itu untuk mempersiapkan warga lokal agar nantinya dapat terlibat secara maksimal dalam proyek pengembangan Lapangan KDK yang akan dilaksanakan pada 2015 mendatang.  

Direktur Utama, PT.BBS, Deddy Afidick, mengungkapkan, program nyata pengembangan sumber daya setempat tersebut dapat berupa pelatihan keahlian tenaga kerja lokal dan bimbingan kepada pengusaha - pengusaha lokal.

"Mudah-mudahan, opertor dan kontraktor utamanya punya program nyata dalam mengembangkan sumber daya setempat," kata Deddy Affidick.

Dengan begitu adanya proyek Lapangan KDK dapat lebih baik dari yang ada di Bojonegoro. "Agar jauh lebih dari pada yang sudah kita rasakan dalam proyek pengembangan lapangan - lapangan minyak yang sedang berlangsung," imbuhnya.(roz)

Dibaca : 365x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan