Rabu, 21 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Satpol PP Amankan Tujuh Pasangan di Hotel Tuban

Editor: samian
Minggu, 09 September 2018
Ali Imron
RAZIA : Tujuh pasangan muda-mudi diamankan petugas gabungan saat malam mingguan di Hotel Tuban.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban- Dari lima hotel di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, petugas gabungan Satpol PP, TNI, Polri, mengamankan tujuh pasangan muda-mudi yang sedang malam mingguan sekaligus memadu kasih pada Sabtu (8/9).

Tanpa perlawanan mereka dibawa ke kantor Satpol PP Tuban, karena tidak bisa menunjukkan buku nikah sebagai pasangan yang sah.

"Ada tujuh pasangan muda-mudi yang kami amankan," ujar Kasatpol PP Tumban, Hery Muharwanto, kepada suarabanyuurip.com, Minggu (9/8/2018).

Hery menegaskan, adapun identitas ketujuh pasangan tersebut meliputi, Muhammad Hussain dan Durrotun Nafi'aha asal Kecamatan Solokuro, Lamongan digerebek di Hotel Mahkota. Pasangan Azis Tontomi dan Yuli Olivia asal Lamongan di Hotel Ratna Kamar C-2. Muhammad Afandi dan Umi Kulsum asal Kecamatan Bancar, Tuban diamankan di Hotel Ratna Kamar C-14.

Pasangan Mohammad Cipto dan Fillaocta Ayu Chasanah asal Bojonegoro ditangkap di Hotel Fortune. Cahyono asal Bojonegoro dan Ika Nurindah Sari asal Tuban kedapatan berduaan di Hotel Dinasty. Agus Hariyanto dan Siti Muamanah asal Tuban diamankan di Hotel Dinasty. Faisal Taruna asal Jakarta dan Nurul Hidayah Tuban ditangkap di Hotel Purnama Kamar B-6.

Dari tujuh pasangan tersebut, jika terbukti Pekerja Seks Komersial (PSK) maka akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Sosial di Kediri. Sebaliknya, kalau bukan maka akan dibuatkan surat pernyataan yang di ketahui kades dan camat setempat.

"Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP menyasar hotel mulai pukul 20:00 WIB," terang pria ramah ini.

Lebih dari itu, petugas gabungan juga sempat mencurigai satu pasangan di Hotel Mozza In SG. Ternyata setelah dipastikan dengan mengecek bukti nikah, pasangan tersebut sebagai pasangan yang sah.

"Ada kekeliruan kalau di Hotel Mozza In SG," pungkasnya.(Aim)

Dibaca : 14847x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan