Selasa, 16 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Satpol PP Bojonegoro Amankan Pasangan Diduga Bukan Suami Istri

Editor: samian
Rabu, 10 April 2019
Ririn Wedia
RAZIA : Anggota Satpol PP saat melakukan razia disalah satu tempat karaoke di kota Bojonegoro dan mengamankan pemandu lagu.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Dalam rangka cipta kondisi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar razia di sejumlah tempat kos harian dan tempat karaoke di wilayah kota, Selasa (9/4/2019) malam.

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP, Benny Subiakto, mengatakan, dari hasil razia tersebut mengamankan tujuh pemandu lagu yang tidak membawa kartu identitas.

"Serta mengamankan pasangan tengah berduaan di kamar kos yang diduga bukan suami istri," ujarnya.

Tujuh wanita berbaju seksi dan berparas molek tersebut diamankan karena diduga melanggar Perda Nomor 1 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan. Kemudian, dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

"Kalau diulangi, akan kami bawa ke meja hijau untuk diproses tindak pidana ringan," tukasnya.

Pihaknya mengimbau kepada para pemandu lagu dan pendatang yang sedang berkaraoke agar tidak menggunakan pakaian yang minim sehingga memancing hal negatif.

"Kalau pakai baju yang minim itu kan bisa menimbulkan hal yang negatif," imbuhnya.

Saat dilakukan pemeriksaan identitas, sebagian besar para pemandu lagu tersebut berasal dari luar kota. Sebagian besar merupakan remaja berusia 20-an tahun. Saat diperiksa petugas, mereka mengaku ada yang sudah lama dan baru datang ke Bojonegoro.

"Untuk pasangan yang diduga bukan suami dan istri, akan kami kroscek ke keluarga masing-masing," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 2576x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan