Rabu, 24 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

SDN Mojodelik 1 Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

Editor: samian
Senin, 14 Mei 2018
Edy Supraeko
FOTO BERSAMA : Para siswa siswi TK Kartini Mojodelik foto bersama dengan guru pendidik seusai acara perpisahan.

SuaraBanyuurip.com - Edy Supraeko

Bojonegoro - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mojodelik 1, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar pelepasan untuk Siswa-siswi Kelas VI dan Taman Kanak-Kanak (TK) Kartini Mojodelik tahun pelajaran 2017/2018 yang bertempat di halaman sekolah setempat, Senin (14/05/2018).

Acara diawali dengan berbagai penampilan pentas seni dari siswa-siswi TK-SDN Mojodelik 1, yaitu mulai paduan suara, hadroh, tari-tarian dan lain sebagianya. Terlihat antusias dan bangga Bapak Ibu Guru dan wali murid yang menyaksikan putra putrinya tampil didepan.

Hadir dalam acara Kepala Sekolah dan segenap guru pengajar dari TK/SD, pengurus Komite Sekolah, Kepala Dinas UPTD Wilayah X Kecamatan Gayam, Kepala Desa Mojodelik, serta Bapak Ibu wali murid kelas VI.

Dalam sabutannya, Kepala Desa Mojodelik Hj Yuntik Rahayu, mengapresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya acara di SDN Mojodelik 1. Selain itu juga kreatifitas anak-anak dalam berbagai kesenian mampu menampilkan dengan sempurna.

"Semoga yang lulus mendapat nilai baik dan bisa melanjutkan di jenjang pendidikan sekolah berikutnya," kata Yuntik Rahayu.

Sementara Kepala Sekolah SDN Mojodelik 1, Winarti S.Pd, menyampaikan tentang tema dari acara ini adalah Kami berpisah untuk melangkah lagi, mengucapkan terima kasih kepada  bapak ibu wali murid yang hadir.

"Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasamanya untuk acara pelepasan siswa siswi Kelas VI berjalan baik, lancar dan meriah. Semoga di tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi," harapnya.

Kepala Sekolah ring satu Lapangan migas Blok Cepu tersebut menambahkan, patut berbangga karena selama 2 tahun terakhir ini siswa siswi  SDN Mojodelik 1 telah mengukir prestasi di bidang olahraga dan Olimpiade Matematika yaitu lomba lari  60 meter juara 1 ditingkat Kabupaten Bojonegoro wilayah Barat menuju ke tingkat Provinsi Jawa Timur dan Juara 3 tingjat Kabupaten Bojonegoro mewakili tingkat Jawa Timur untuk Olimpiade Matematika.

"Semoga siswa siswi yang lulus bisa menjadi lebih meningkatkan prestasi ditingkat sekolah selanjutnya," pungkasnya.(edi) 

Dibaca : 777x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan