Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Sediakan 50 Kamar Harga di Bawah Rp300 ribu/malam

Editor: samian
Sabtu, 14 Oktober 2017
Ali Imron
SOLUSI PASIEN : Proyek 50 unit kamar RSUD Koesma sudah mencapai 50% lebih.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Untuk meningkatkan pelayanan pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R Koesma Tuban, Jawa Timur, saat ini sedang membangun 50 unit kamar di sebelah Utara Graha Aryo Tejo untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. Kamar baru tersebut kualitasnya di bawah ruang VIP, dan dibandrol dengan harga di bawah Rp300 ribu.

"Bangunan baru ini kami prioritaskan untuk pasien kalangan menengah ke bawah," ujar Kasubag Humas dan Hukum RSUD Koesma, Siswanto, kepada suarabanyuurip.com, Jalan Pramuka Tuban, Sabtu (14/10/2017).

Selama ini, rumah sakit yang disokong APBD Tuban tersebut baru memiliki kamar biasa dan VIP. Tak pelak, 50 kamar baru menjadi solusi bagi pasien yang ingin memperoleh pelayanan mendekati VIP.

Secara keseluruhan proyek RSUD tersebut membutuhkan dana Rp32 miliar. Proyek harus rampung pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang.

"Tahun depan fasilitas ini sudah bisa difungsikan," terangnya.

Proyek baru dengan layanan di bawah VIP itu, diapresiasi Wakil Ketua Komisi C DPRD Tuban, Tri Astuti. Politisi Gerindra tersebut meminta kekurangan di Graha Arya Tejo tidak terulang di gedung baru.

"Di gedung baru lima lantai harus ada jalur evakuasi kebakaran selain lift," sambungnya.

Keamanan dan keselamatan di fasilitas kesehatan harus diutamakan. Tanpa itu, masyarakat Tuban akan keberatan dan ragu berobat ke RSUD Koesma.(Aim)

 

Dibaca : 178x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan