Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Segera Dibangun Puskesmas Rawat Inap Gayam

Editor: nugraha
Minggu, 31 Mei 2015
ririn wedia
Vice President Public Government Affairs EMCL, Erwin Maryoto.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro – Harapan warga di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk memiliki Puskesmas rawat inap segera terwujud. Operator migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), mengaku akan segera membangun Puskesmas rawat inap di wilayah setempat.

Vice President Public Government Affairs EMCL, Erwin Maryoto, menyatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro telah menyediakan lahan untuk pembangunan puskesmas rawat inap.

"Kami bersama SKK Migas akan segera membangunnya," ujar Erwin kepada suarabanyuurip.com di sela-sela melakukan kerja bakti bersama warga Desa Brabowan, Kecamatan Gayam, Sabtu (30/5/2015).

Dia mengatakan, saat ini EMCL sudah melakukan survei awal seperti tes tanah, topografi, dan menyiapkan desain bangunan yang sudah disepakati bersama. "Sekarang dalam tahap menyusun gambar tekhnisnya," lanjutnya.

Erwin menyampaikan, target pembangunan Puskesmas rawat inap pada tahun ini sudah dapat dimulai. Bahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas terkait apa saja yang diperlukan sepanjang masuk dalam budget (anggaran) yang sudah disepakati akan dilakukan.

"Budgetnya sudah disepakati pokoknya," tutup Erwin tanpa menyebutkan nominalnya.(rien)

Dibaca : 763x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan