Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Sehari 2 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan

Editor: nugroho
Jum'at, 28 September 2012

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro - Dalam sehari dua kecalakan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi wilayah Hukum Polres Bojonegoro. Dua korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).
Data yang diperoleh di Polres Bojonegoro menyebutkan, lakalantas itu terjadi di Jalan PUK Clangap - Gayam, Desa Katur, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Kamis (27/9/2012) petang kemarin. Korbannya M. Syamsuri (37), asal desa setempat.

Awal mula kejadian, korban ketika itu mengendarai sepeda motor Honda Beat, Nopol S 2939 DI berboncangen dengan Febri (10), anaknya, melaju dari arah utara. Namun sampai di TKP, korban tidak mengetahui di depannya ada sebuah truck bernopol S 9026 UE parkir dipinggir jalan karena bannya bocor.

Karena kondisi gelap, korban pun menghantam truk tersebut dan meninggal dunia di TKP. Sementara anaknya hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Kalitidu.

"Selain itu, juga karena tidak ada segitiga pengamanan, kemudian korban menabrak sebelah belakang truk hingga tewas di TKP," kata Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Subarata, Jumat (28/09/2012).

Sementara, peristiwa Laka Lantas yang lain terjadi Kamis (28/9/2012) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi, Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Korban Sutikno (23), Warga Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, yang mengendarai sepeda motor Mega Pro, nomor polisi AE 3346 JE, meninggal dunia di TKP.

Saat itu, korban melaju dengan kecepatan tinggi, berboncengan dengan Siswanto (23). Namun, sesampainya dijalan menikung, korban tidak bisa menguasai setir.

Apesnya, pada saat bersamaan dari arah berlawan melaju truk bernopol S 8482 UA, yang dikendarai Wakito (36) Warga Desa/Kecamatan Purwosari, Bojonegoro. Karena jarak terlalu Tabrakan pun tak terhindarkan. Korban meninggal di TKP.

"Korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai setir akhirnya menabrak truk dari arah berlawan,” tegas Mantan Kepala Kepolisian Sektor Gayam.

Barata menghimbau, agar para pengguna jalan saat ini untuk lebih berhati-hati dan mentaati tata tertib lalu lintas. Terlebih sekarang ini banyak kendaraan besar seperti truk yang melintas di Kabupaten Bojonegoro. (rin/suko)

Dibaca : 2343x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan