Jum'at, 21 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Sehari Bacawabup Kuswiyanto Takziah di Tiga Tempat

Editor: nugroho
Senin, 22 Januari 2018
Ist
MERAKYAT : Kuswiyanto ( pakai baju hitam berkopyah) saat menghadiri pemakaman istri Iskandar, Anggota DPRD Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bojonegoro, Jawa Timur, Kuswiyanto, dalam sehari ini, Senin (22/1/2018), melakukan takziah di tiga tempat berbeda. 

Pertama, Bacawabup yang berpasangan dengan bakal calon bupati (Bacabup), Mahfudhoh, itu melakukan takziah di ibunda Sekretaris Desa (Sekdes) Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, yang merupakan tetangganya. Setelah itu Kuswiyanto melakukan takziah di almarhumah Kartini, istri Sukardi, di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Kemudian Kuswiyanto melanjutkan takziah di rumah Iskandar, Anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Hanura, yang istrinya meninggal dunia. Kedatangan anggota DPR RI Komisi VIII dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro - Tuban, itu untuk mengucapkan bela sungkawa.

"Saya turut berduka cita. Yang sabar. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di Sisi-Nya," kata Kuswiyanto kepada keluarga almarhumah Kartini.

"Sebenarnya tadi saya ingin datang waktu pemakaman, tapi tetangga juga ada yang meninggal. Maaf saya tidak bisa lama-lama karena ini juga mau takziah di rumah Pak Iskandar, istrinya meninggal dunia. Mudah-mudahan tidak ketinggalan waktu pemakaman," lanjutnya kemudian berpamitan.

Kedatangan Kuswiyanto ini tidak sangka sebelumnya oleh keluarga Sukardi. Karena baru pertama kali ini melihat ada bacawabup yang mau datang ke warga untuk takziah.

"Terima kasih sekali sudah mau datang. Semoga diberi kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mencalokan wakil bupati," timpal Rokhim, anak almarhumah Kartini.

Untuk diketahui, pasangan bacabup dan bacawabup, Mahfudhoh - Kuswiyanto (MK) ini diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Hati Nurani (Hanura). Pasangan ini akan mengikuti pilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro pada 27 Juni 2018. (rien)

Dibaca : 913x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan