Senin, 24 Juni 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Sehari Dua Warga Tuban Tewas Tersambar Petir

Editor: samian
Minggu, 13 Januari 2019
Ali Imron
DISAMBAR PETIR : Pemain bola Saiful sempat dibawa ke Puskesmas Bangilan tapi nyawanya tak tertolong.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Dua warga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu (12/1/2019) diduga tewas tersambar petir. Korban pertama Saiful Bahktiar (26) asal Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan atau sekitar Sumur Tua Gegunung, dan berikutnya Lani asal Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan.

"Saiful Bahktiar meninggal saat main bola di lapangan Dusun Pulut, Desa/Kecamatan Bangilan," ujar Perangkat Desa Bangilan, Ladiayanto (26), melalui laporan Polsek Bangilan yang diterima suarabanyuurip.com.

Korban tewas tersambar petir sekitar pukul 17.15 WIB. Waktu itu korban bersama rekan tim sepak bola Kecamatan Singgahan melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Kecamatan Bangilan.

Hujan tiba-tiba turun dan terdengar suara petir. Penonton melihat korban tersambar petir dan langsung terjatuh. Dari tubuh korban mengeluarkan asap kemudian segera ditolong oleh rekannya, dan dibawa ke Puskesmas Bangilan namun nyawa korban tidak tertolong.

Dari hasil pemeriksaan luar tubuh korban yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Bangilan tidak diketemukan tanda kekerasan. Atas permintaan keluarga korban terhadap jenazah korban, tidak berkenan untuk dilakukan outopsi dan minta untuk segera dibawa pulang.

Terpisah, Tagana Tuban, Sutrisno menambahkan, kejadian serupa juga menimpa Lani. Kejadian itu berawal saat korban bekerja di sawahnya dalam keadaan cuaca mendung sekitar pukul 15.00 WIB. Tak lama hujan deras disertai kilat dan angin kencang mengguyur daerah persawahan.

Saat hujan deras dan kilat terjadi korban tidak berhenti bekerja mencangkul dan tetap melanjutkan pekerjaannya. Terjadilah peristiwa nahas itu, petir menyambar Lani dan membuat korban tewas.

"Rencana korban akan disemayamkan langsung," pungkasnya. (Aim)

Dibaca : 4143x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan