Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Semen Gresik Beri Mobil Desa Pongpongan

Editor: samian
Sabtu, 04 November 2017
Ali Imron
SIMBOLIS : Semen Gresik berikan bantuan mobil operasional ke Desa Pongpongan.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Tak hanya memberikan getaran dampak peledakan tambang, PT Semen Gresik (SG) Kerja Sama Operasional (KSO) Semen Indonesia bulan lalu telah memberikan bantuan mobil operasional ke Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Bantuan yang bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, dapat dimanfaatkan warga berobat atau kegiatan sosial desa.

"Kami berterimakasih kepada PT SG atas bantuan mobil," ujar Ketua Karang Taruna Desa Pongpongan, Muhammad Arifin, melalui pesan yang diterima suarabanyuurip.com, Sabtu (4/11/2017).

Arifin mengaku, mobil tersebut sangat membantu masyarakat Pongpongan. Khususnya saat ada warga yang sakit dan perlu berobat ke rumah sakit, namun kesulitan kendaraan.

Lebih dari itu, mobil berwarna putih dengan logo SG di pintunya juga bisa menunjang kegiatan sosial anak anak muda. Program Kami Peduli Jemput Pasien, bakal digalakkan kembali dengan dukungan mobil ini.

Segendang seirama disampaikan, Kaur Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pongpongan, Tabah Ali. Selaku penanggungjawab kendaraan, Tabah masih menunggu petunjuk teknis pengoperasionalan mobil.

"Masih kita bicarakan terkait siapa sopirnya," sergahnya.

Apakah warga yang menggunakan mobil dikenakan biaya atau tidak. Hal tersebut masih disiapkan aturannya. Secara kelengkapan mobil sudah dipasang rotator merah dengan tanda kusus urusan kesehatan.

Perwakilan SG yang hadir, berharap kendaraan bantuan tersebut bermanfaat bagi warga sekitar operasi semen. Sudah menjadi kewajiban BUMN, untuk memberikan yang terbaik lingkungan sekitar.(Aim)

Dibaca : 137x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan