Kamis, 16 Agustus 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Serah Terimakan Pembangunan TK Kartika

Editor: nugroho
Selasa, 31 Juli 2018
Edi Supraeko
DIRESMIKAN : Perwakilan EMCL bersama Dandim dan Fospora saat serah terima TK Kartika.

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Operator Minyak Banyuurip, Blok Cepu, bersama LSM Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA), meresmikan sekaligus menyerahterimakan pembangunan sarana prasana pendidikan berbasis karakter TK Kartika IV-47 Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (31/7/2018). 

Peresmian dihadir Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto,  pengurus harian Yayasan serta guru-guru pengajar PAUD/TK Kartika, Wali Murid, jajaran Kodim dan Persatuan Istri-Istri TNI (Persit).

Dandim mengapresiasi pembangunan sarana dalam membangun karakter anak-anak. Pembangunan ini menjadi contoh program pembangunan yang bermanfaat untuk lainnya.

"Sekarang ini tidak mudah membangun karakter anak-anak. Tapi melalui sarpras yang bagus akan menghasilkan anak-anak berkarakter," ujarnya.

Pembangunan yang dilakukan meliputi pagar sekolah dan perbaikan taman bermain, serta fasilitas penunjang lainnya. 

Public and Government Affair Manager EMCL, Dave A Setta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan. 

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa bermanfaat untuk semua pihak termasuk siswa-siswi dalam hal proses peningkatan pembelajaran dan membangun karakter," tuturnya.(edi)

Dibaca : 331x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan