Jum'at, 21 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Serah Terimakan Program Patra Daya Desa Manukan

Editor: samian
Rabu, 15 November 2017
12
Edi Supraeko
SERAH TERIMA PROGRAM : Pendamping program LIMA 2B, EMCL saat menggelar Musdes LPJ dan serahterima program bersama Pemdes Manukan
SuaraBanyuurip.com
Perwakilan EMCL didampingi Direktur LIMA 2B serah terimakan program Patra Daya kepada Kades Manukan.

SuaraBanyuurip.comEdi Supraeko

Bojonegoro - Tim Pelaksana (Timlak) Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Serah Terima program pembangunan infrastruktur jalan paving di Balai Desa Manukan, Rabu (15/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara Musdes LPJ, Kepala Desa Manukan Warngun, Perangkat Desa, BPD, RT, RW, Tokoh masyarakat, anggota Timlak, Perwakilan EMCL serta pendamping program Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LSM LIMA 2B).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Manukan, Warngun, mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada ExxonMobil Cepu limited (EMCL) atas bantuan yang diberikan di Desa Manukan. Selain itu, ucapan terima kasih pula kepada pendamping program LIMA 2B yang telah mendampingi hingga terlaksananya program pembangunan infrastruktur jalan pavingisasi dari awal sampai selesai 100%.

Hasilnya bagus dan memuaskan,serta mengapresiasi atas kinerja timlak dan tim pendamping LIMA 2B yang terus aktif berkoordinasi dalam pelaksanaan program dan berharap kedepan bisa mendapatkan bantuan program kemasyarakatan kembali dari EMCL

Perwakilan EMCL Slamet Riyadi, menyampaikan, program ini merupakan komitmen dari EMCL kepada masyarakat sekitar operasi dibidang infrastruktur, dan berharap bantuan yang diberikan ini untuk dijaga dan dirawat secara bersama-sama.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Slamet saat memberikan sambutan.

Direktur LIMA 2B Mugito Citrapati menyampaikan, Musdes LPJ ini merupakan rangakaian akhir dari tahapan program. Meskipun program sudah selesai diharapkan masih menjaga komunikasi dan hubungan yang baik.

“Baik dari pemerintah desa maupun dengan timlak,” ujar Mugito.

Sementara Ketua Timlak, Ruswaji menyampaikan, laporan terkait penggunaan dana program untuk pembangunan jalan paving dari awal pekerjaan hingga akhir pekerjaan terus dilakukan.

“Alhamdulillah telah selesai dikerjakan secara baik dan berjalan lancar serta hasilnya memuaskan sesuai dengan harapan bersama,” tuturnya.

Ditambahkan lokasi yang dibangun program Patra Daya ini berada di RT. 03, 04, 05, 06, RW 01, Dusun Ndelingan, Desa Manukan. Dengan panjang 235 meter x 3,2 meter.(edi)

Dibaca : 543x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan