Sabtu, 24 Februari 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Siapkan Program CSR Sumur Minyak Tradisional

Editor: nugroho
Jum'at, 02 Februari 2018

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro -  Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mengaku telah menyiapkan program tanggungjawab sosia perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) di tahun 2018 untuk warga di sekitar penambangan sumu r minyak tradisional baik di Kecamatan Malo maupun Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

"Ada beberapa program yang sudah kami siapkan tahun ini untuk sekitar penambangan, terutama di Kecamatan Malo dan Kedewan," kata Government & Public Relation Assistant Manager PT Pertamina EP Asset 4, Pandjie Galih Anoraga, kepada suarabanyuurip.com, Jumat (2/2/2018). 

Program tersebut diantaranya pengembangbiakan Rusa dengan cara melepaskan di alam bebas dengan melibatkan beberapa pihak, penghijauan, pengembangan wisata di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, dan peningkatan ekonomi masyarakat. 

"Untuk peningkatan ekonomi masyarakat ini, masih kita maping apa saja yang dibutuhkan dan siapa saja yang menjadi penerima manfaat," tukasnya.

Menurutnya, program CSR di sumur tua juga menjadi tanggung jawab BUMD PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) sesuai isi kontrak pengelolaan sumur tua pada Agustus 2017 lalu. Namun, hingga sekarang Pertamina EP Asset 4 belum menerima laporan terkait itu. 

"Ya ada juga kewajiban PT BBS dalam memberdayakan masyarakat di sumur tua, tapi sampai sekarang kami belum menerima laporan pelaksanaannya," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 320x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan