SKK Migas bersama K3S Wilayah Tuban Kuliah Umum di Unirow

Selasa, 10 September 2019, Dibaca : 256 x Editor : rozaqy

Ist
Kuliah Umum Sosialisasi Industri Hulu Migas yang diselenggarakan oleh SKK Migas dan KKKS Wilayah Tuban yakni Pertamina EP Asset


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Tuban-Kurang lebih 200 mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe Tuban tampak menghadiri Kuliah Umum Sosialisasi Industri Hulu Migas yang diselenggarakan oleh SKK Migas dan KKKS Wilayah Tuban yakni Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field dan PHE Tuban East Java, Selasa 10 September 2019 di Ruang Kuliah Bersama Unirow.

Selain mahasiswa yang terdiri dari beberapa jurusan, Kuliah umum ini juga dihadiri sebanyak kurang lebih 60 dosen.

Baca Lainnya :

    Kepala Departemen Humas SKK Migas Jabanusa, Doni Aryantho menyampaikan dalam pidatonya bahwa kuliah umum ini bertujuan agar publik, khususnya mahasiswa atau akademisi tidak salah persepsi terhadap dunia hulu migas.

    "Kami SKK Migas perwakilan dan KKKS wilayah Jabanusa rutin melakukan kuliah umum seperti ini di seputaran Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, " tambah Doni.

    Baca Lainnya :

      Sementara itu, Rektor Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, Supiana Dian Tjahjani mengapresiasi kegiatan Kuliah Umum ini dalam sambutannya.

      "Kami berharap mahasiswa Unirow ataupun dosen setelah Kuliah Umum ini mendapatkan gambaran umum bagaimana sih Industri Hulu Migas itu, bagaimana pentingnya untuk kegiatan sehari-hari kita, serta dampaknya terhadap peningkatan perekonomian daerah, "tutur Dian sapaan akrabnya di depan ratusan mahasiswanya.(adv).

       

       

       

       

       

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more