Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

SKK Migas Putuskan Operator Unitisasi Gas

Editor: nugraha
Rabu, 05 Juni 2013
suarabanyuurip.com/sam
Lokasi Sumur Gas Cendana

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Meski melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya pemerintah melalui Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK-Migas) memutuskan, Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) sebagai operator unitisasi sumur gas Jambaran - Tiung Biru (TBR) dan terintregasi sumur gas Cendana.

Field Public and Government Manager MCL, Rexy Mawardijaya, mengatakan, keputusan tentang siapa yang menjadi operator dan pertimbangan ekonomisnya sudah melalui pembicaraan yang panjang antara Mobil Cepu Ltd (MCL), SKK MIGAS, dan Pertamina.

"Kita mendukung keputusan tersebut termasuk upaya unitisasi sumur gas Jambaran dan TBR. Agar, lebih maksimal produksinya dan efisien penanganannya. Sedangkan, terkait teknis dan detailnya, silahkan menghubungi juru bicara dari PEPC sebagai operatornya," kata Rexy Mawardijaya melalui pesan pendek, Rabu (05/06/2013).

Dikonfirmasi terpisah, Public & Government Affairs Superintendent PEPC, Edy Purnomo melalui pesan pendek terkait teknis dan kejelasan kapan proyek unitisasi itu dilaksanakan hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (sam)

 

Dibaca : 1262x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan