Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

SKK Migas Sebut Tidak Ada Perpanjangan EPF

Editor: samian
Selasa, 20 Oktober 2015
SuaraBanyuurip.com/Athok
HABIS : GOSP akan habis pada bulan Desember dan tidak akan diperpanjang lagi.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Fasilitas produksi awal/ Early Production Faciity (EPF) atau yang biasa disebut Gas Oil Separation Plant (GOSP) yang tercakup di Desa Gayam, Katur dan Begadon, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tmur tidak akan diperpanjang masa kontraknya.

"Memang akan habis bulan Desember. Tidak ada perpanjangan," kata Kepala Sub Bagian Komunikasi dan Protokol SKK Migas, Zudaldi Rafdi kepada Suarabanyuurip.com.

Sedangkan, mengenai adanya opsi fasilitas tersebut akan dialihkan pada Pertamina, dia belum dapat memastikan. Sebab, semua tergantung pada kontraktor yang menanganinya.

Dia mengungkapkan, pada produksi puncak nanti tetap akan menggunakan Central Procesing Facility (CPF) yang rencananya akan rampung pada awal bulan November mendatang.

"Kalau peralatanya disewa Pertamina untuk Jambaran Tiung Biru seperti untuk saat ini masih belum," imbuhnya.

Sebelumnya dia mengungkapkan, rencananya akan difungsikan untuk pengelolaan gas yang diinjeksikan di sumur - sumur Lapangan Banyuurip, Blok Cepu. Adapun untuk jumlah kandungan gasnya diperkirakan sebanyak 70 million standard cubic feet per day (MMSCFD). (Roz)

 

Dibaca : 755x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan