Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Jelang Kenaikan BBM

SPBU di Lamongan Diserbu Pembeli

Editor: nugroho
Selasa, 11 Juni 2013
totok martono
ANTRE : Salah satu SPBU di Kabupaten Lamongan dipadati para pembeli yang sebagian besar adalah pengendara motor.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - Menjelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang rencananya mulai diberlakukan pada 17 Juni 2013 mendatang, sejumlah Setasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, dipadati konsumen hingga mengkibatkan antrean panjang.

Dari pantauan suarabanyuurip.com, Selasa (11/6/2013), sejumlah SPBU di Lamongan penuh oleh kendaraan yang mengantri untuk mendapatkan bensin. Antrean kendaraan didominasi motor hingga diluar area SPBU.

Seperti di SPBU Plaosan, Kecamatan Babat, puluhan motor tampak antre untuk mengisi bensin. Kondisi yang sama juga terlihat di SPBU Sukodadi dan SPBU Lamongan.

Menurut seorang petugas SPBU di Plaosan yang tidak mau menyebutkan namanya, pembeli SPBU meningkat hingga 50 persen dalam beberapa hari ini.

“Mungkin akan naiknya BBM yang menjadikan pembeli meningkat, Mas,” ujar dia.

Menurutnya, kapasitas pembelian bensin juga meningkat. Jika sebelumnya banyak motor yang mengisi bensin Rp10.000 sekarang lebih banyak yang mengisi full mas.

Karena banyak konsumen yang mengisi penuh tanki kendaraannya, pelayanan jadi lebih lama sehingga menimbulkan antrian panjang.  Meski konsumen meningkat, tidak terjadi  kekurangan stok karena pengiriman bensin dari Pertamina di Surabaya lancar.(tok)

 

Dibaca : 1171x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan