Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kado Pernikahan Samsul Arif

Suguhkan Pertandingan Arema Vs Gagak Rimang

Editor: nugroho
Senin, 29 Desember 2014
SuaraBanyuurip.com/Samian
KADO PERNIKAHAN : Tim Arema (kostum merah biru) saat melawan Gagak Rimang di Lapangan Sepak Bola Mojodelik.

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Arema Cronus tampil perkasa pada pertandingan persahabatan melawan Gagak Rimang Selection di Lapangan Sepak Bola Desa Mojodelik, Kecamatanm Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa-Timur, Minggu (28/12/2014). Singo Edan berhasil melibas tim tuan rumah ring satu Lapangan Banyuurip, Blok Cepu dengan skor 8-0.

Dari pantauan, sejak peluit babak pertama ditiup wasit, Arema Cronus lagsung menggedor pertahan Gagak Rimang Selection. Sehingga tak butuh waktu lama bagi Samsul Arif Munif untuk mengoyak jala gawang Gagak Rimang. Stiker dengan nomor punggung 9, asal Desa Mojodelik yang saat ini membela Arema Malang, itu berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 pada menit ke 5.

Selang 3 menit, lagi-lagi Samsul Arif kembali mendapat peluang emas dan berhasil melesatkan si kulit bundar ke gawang Gagak Rimang Selection sehingga merubah kedudukan menjadi  2- 0. Di susul kemudian gol ke tiga dari Samsul Arif sudut sempit sebelah kiri penjaga gawang pada menit ke 10.

Permainan tak berimbang ini menjadikan anak asuh Suharno mendominasi perminan dan berkali-kali menciptakan peluang. Pada menit ke 15, Samsul Arif kembali menjebol gawang Gagak Rimang yang dijaga Happy dan merubah kedudukan menjadi 4-0 untuk Arema Cronus.

Ketinggalan empat goal, para pemain Gagak Rimang perlahan mencoba keluar dari tekanan Arema yang dikomandani Fabiano Beltrane. Satu peluang sempat didapat Gagak Rimang namun gagal berbuah goal.

Justru melalui serang balik yang cukup cepat, Samsul Arif kembali berhasil menciptakan goal dan merubah kedudukan menjadi 5-0 di menit ke-20.

Di menit 25 gawang Hepy lagi-lagi harus kebobolan setelah Sunarto menyambut umpan silang Alfarizie dari sisi kanan. Kemenangan Arema bertambah 7-0 setelah Samsul Arif mencetak goal di menit 43, sesaat sebelum turun minum.

Pada babak kedua, kembali Arema melancarkan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Gagak Rimang. Namun, di babak kedua ini Gagak Rimang lebih mampu menahan gempuran Arema setelah ada pergantian dari beberapa pemain.

Baru di menit ke-60, gawang Gagak Rimang kembali kejebolan setelah wasit menunjuk titik penalti akibat laju Sunarto dihadang pemain belakang. Tendangan penalti itu dilakukan Rudy, pemain dengan nomor punggung 45 dan berhasil menjebol gawang Gagak Rimang yang dijaga oleh Farid Edy. Kedudukan berubah menjadi 8-0.

Mengoleksi delapan gol tak membuat Arema puas. Beberapa serangan dan peluang masih di peroleh namun dimentahkan Farid Edy Sanjaya. Hingga babak kedua usai skor tetap 8-0.

"Pertandingan ini sebagai kado pernikahan Samsul Arif Munif dengan Linda Yuniaz Fadella Asyif," kaata salah satu anggota panitia penyelenggara, Sucipto kepada suarabanyuurip.com seusai pertandingan.

"Dengan pertandingan ini Gagak Rimang bisa mendapatkan pengalaman agar kedepan lebih baaik lagi," lanjut dia.

Dalam pertandingan tersebut dijaga ketat oleh 50 personil lebih keamanan gabungan dari jajaran TNI, Polri Kodim, Polres, Pam Ovit, Koramil, Polsek wilayah tengah dan barat. Karena pertandingan ini mengundang penonton dari dalam dan luar daerah seperti Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dan Tuban.(sam)

Dibaca : 1182x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan