Selasa, 25 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Swadaya Graha Gelar Syukuran di Proyek GPF J-TB

Editor: nugroho
Kamis, 12 April 2018
Samian Sasongko
HIKMAT : PT Swadaya Graha saat melaksanakan syukuran jelang mengerjakan proyek Site Preparation GPF J-TB.

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Jelang dikerjakannya proyek Site Preparation Gas Processing Fasility (GPF) Jambaran-Tiung Biru (J-TB), PT Swadaya Graha, Main Contractor PT Rekayasa Industri (Rekind) kontraktor PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) menggelar syukuran di lokasi proyek yang berpusat di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (12/4/2018).

Project Control Swadaya Graha, Widiya Lastri, mengatakan, kegiatan syukuran sebelum mengerjakan proyek dilakukan bertujuan agar dalam pelaksanaan pekerjaan nanti berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

"Mohon dukungan dan do'anya semua pihak baik dari pemangku kepentingan yang ada, dan pihak terkait agar pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar sesuai harapan bersama," kata Widiya Lestari dalam sambutannya.

Sementara Kepala Dusun (Kasun) Bandungrejo, Wanuri, menyampaikan, pihak perusahaan agar berhati-hati tidak mudah mempercayai jika ada oknum masyarakat yang mengatasnamakan paguyuban kepala desa sekitar maupun serupa lainnya untuk menggait sesuatu kepentingan.

Terutama terkait dengan rekrutmen tenaga kerja dan lain sebagainya. Oleh karena itu perlu adanya koordinasi yang baik antara pihak perusahaan dengan pemerintah desa sekitar project. Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya praktik percaloan tenaga kerja yang berujung permintaan uang.

"Untuk desa dekat dengan project atau terdampak langsung adalah Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, dan Desa Pelem, Kaliombo, Kecamatan Purwosari," tandas Wanuri.

Hadir dalam acara syukuran, Site Manager Rekind, Zainal Arifin, PEPC, Perhutani, Perangkat Desa Bandungrejo, dan karyawan project GPF J-TB.(sam)

 

Dibaca : 1098x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan