Selasa, 21 Mei 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tabrakan di Jalur Proyek JTB, Satu Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Editor: samian
Sabtu, 04 Mei 2019
medsos
Korban Sukardi meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan.

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Kecamatan Kalitidu - Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tepatnya turut Desa Katur, Sabtu (4/5/2019), sekira pukul 19.00 Wib.  Jalan ini merupakan jalur utama menuju proyek Gas Jambaran - Tiung Biru.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Data sementara yang dihimpun suarabanyuurip.com, korban meninggal bernama Sukardi, (50), alias Kamandor, warga RT 06 RW 03 Desa Ringintunggal, Kecamatan Gayam. Sedangkan dua korban luka-luka adalah Warti (45), istri Sukardi, dan Sirin (25), warga Desa Katur.

Kecelakaan tersebut bermula ketika korban berboncengan dengan istrinya dari arah selatan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 4177BX. Sesampai di lokasi kejadian, ada sebuah truk trailer pengangkut pipa proyek melaju dari arah utara. Di belakang truk melaju sebuah sepeda motor yang dikemudikan Sirin.

Dimungkinkan, Sirin saat itu ingin menyalip truk trailer di depannya. Tapi naas dari arah berlawanan muncul Sukardi mengendari sepeda motor. 

Karena jalan terlalu sempit-hanya sekitar enam meter-Kecelakaan pun tak terhindarkan. Apesnya, saat Sukardi jatuh, tubuhnya dimungkinkan diseret truk trailer hingga sejauh sekitar 6 meter. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian dalam kondisi tengkurap.

"Saya tidak tahu pasti apakah korban ditabrak truk trailer. Tapi kalau dilihat, ada bekas roda yang direm sepanjang 6 meter," kata Kepala Desa Katur, Sukono dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Sabtu malam.

Namun, lanjut dia, dua sepeda motor milik korban rusak parah. Terlihat seperti tabrakan.

"Kendaraannya tadi langsung di bawa ke Satlantas Polres Bojonegoro," ucapnya.

Akibat kejadian ini, Warti mengalami luka cukup serius. Sedang Sirin hanya luka ringan karena jatuh di parit.

"Tadi istrinya korban sempat di bawa ke puskesmas Gayam. Tapi nggak ngatasi dan dirujuk ke rumah sakit. Untuk rumas sakitnya mana saya kurang tahu," ujar Sukono.

Kapolsek Gayam, AKP Harjo membenarkam kecelakaan lalu lintas tersebut. Pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan data di lapangan untuk mengetahui secara pasti kronologis kejadian, identitas korban maupun jenis kendaraannya. 

"Belum, nanti kita kabari," pungkasnya.(suko)

 

Dibaca : 5896x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan