Tajak Sumur Gas Jambaran - Tiung Biru Dimulai Pekan Depan

Jum'at, 04 Oktober 2019, Dibaca : 468 x Editor : nugroho

dok/sbu
Vice Presindent Legal and Relations Pertamina EP Cepu, Wishnu Bahriansyah.


SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Lapangan Unitisasi Gas Jambaran-Tiung Biru atau JTB, Pertamina EP Cepu (PEPC) menyebutkan, pekan depan merencanakan melakukan ceremonial (perayaan) untuk tajak sumur yang pertama di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

“Insya Allah tanggal 9 Oktober depan akan ada ceremony tajak,” kata Vice Presindent Legal and Relations Pertamina EP Cepu, Wishnu Bahriansyah, kepada suarabanyuurip.com, Jumat (4/9/2019). 

Baca Lainnya :

    Whisnu, sapaan akrabnya, mengungkapkan, pekerjaan Gas Processing Facility (GPF) hingga minggu ketiga bulan September 2019 lalu, sudah mencapai sekitar 35 persen. Capaian tersebut, lebih cepat 0,7 persen dari target.  

    “Capaian pekerjaan GPF sekarang ini sudah mencapai 35 persen,” tegasnya. 

    Baca Lainnya :

      Mengutip dari Katadata.co, jumlah sumur yang akan dibor oleh PEPC bertambah dari rencana awal sebanyak 3 sumur. Pengeboran sumur akan dilakukan menggunakan metode batch drilling dan ditargetkan selesai pada kuartal I tahun 2021. 

      Seperti diketahui, Lapangan Gas JTB diproyeksi akan mulai produksi pada 2021 dengan rata-rata produksi gas yang mencapai 315 Juta Standar Kaki Kubik per Hari (Million Standard Cubic Feet per Day/MMSCFD). Sementara yang dijual sebsar 192 mmscfd. (rien)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more