Rabu, 19 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tak Kuorum Rapat CEO Persibo Gagal

Editor: nugraha
Kamis, 28 Maret 2013

SuaraBanyuurip.com - Eky Nurhadi

Bojonegoro - Rapat lanjutan Chief Executive Officer  (CEO) lokal Persibo Bojonegoro dengan agenda pembahasan keuangan Persibo malam tadi (27/3/2013) batal dilaksanakan. Pasalnya, dalam rapat tersebut pesertanya tidak quorum.


Rapat yang di gelar di Ruang Batik Madrim Pemkab Bojonegoro itu dijadwalkan pukul 20.00 WIB sudah mulai. Namun, karena peserta tidak ada yang hadir jadi rapat membahas Keuangan Persibo tersebut ditunda.

 "Mungkin karena hujan, jadi peserta tidak ada yang hadir," kata Ketua CEO lokal Persibo, Lukman Wafi.

Dari pantauan SuaraBanyuurip.com dilapangan, hanya ada tujuh anggota CEO yang hadir pada malam itu, seperti, LMO Persibo Imam Nurcahyo, Manajer Persibo Nur Yahya, Asisten Pelatih Bambang Pramuji dan sejumlah Pejabat Pemkab Bojonegoro.

Sebetulnya dalam rapat CEO lokal itu akan dihadiri sekitar 18 anggota, baik pengurus Persibo, anggota CEO, KONI dan Pengkab PSSI Bojonegoro."Ini rapat yang kedua setelah adanya CEO lokal, malam ini (28/3) agendanya pembahasan dana untuk Persibo," imbuh Wafi.

Setelah satu jam menunggu, sejumlah pengurus Persibo dan CEO lokal itu melakukan rapat internal dengan peserta seadanya."Tidak bahas apa-apa, hanya hal yang kecil, karena tidak ada peserta, besok malam (nanti malam) kita lakukan rapat lagi,"pungkas Wafi.(had)

 

Dibaca : 951x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan