Sabtu, 17 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tanya Stok Karnopen, Lima Orang Terlibat Bacokan

Editor: samian
Rabu, 16 Mei 2018
Ali Imron
GEMPAR : Puluhan warga sekitar memadati Mapolsek Kota Tuban setelah mendengar ada insiden pembacokan.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban- Kawasan sekitar Mapolsek Kota Tuban, Jawa Timur, sekitar pukul 19:00 WIB mendadak mencekam setelah ada lima orang terlibat bacokan. Diduga kuat pembacokan tersebut, berawal setelah dua pelaku menanyakan stok Karnopen kepada korban.

"Pelaku diduga mabuk, setelah diamankan warga langsung diserahkan Polsek dan dikirim ke Mapolres," ujar Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagyo kepada suarabanyuurip.com, Selasa (15/5/2018).

Awalnya korban duduk di pinggir jalan, kemudian kedua pelaku mengendarai sepeda motor menghampiri korban menanyakan ada barang atau tidak yang di masud adalah karnopen. Tanpa basi basi pelaku langsung menyerang salah satu korban, yang bernama Sudiantono (35) dengan menggunakan parang.

Korban yang berasal dari Desa Bejagung RT 01 RW 01 Kecamatan Semanding, terluka pada wajah bagian pipi sebelah kanan, tangan kanan, dan di lutut sebelah kanan kiri.

Mengetahui Sudiantono disabet parang, Hada Mahardika (33) asal Kelurahan Kebonsari, dan Susilo (28) asal Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban berusaha melerainya.

Nahas, keduanya juga terluka di sebelah tangan dan kaki. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh warga, dan diserahkan ke polisi.

Data dari Reskrim, dua orang bernama Liswaras (29) dan Sumbang (28) yang sama-sama berasal dari Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, diduga melakukan aksi pembacokan di Gang Trunojoyo Kelurahan Kingking.

Korban pembacokan Sudianto (35), mengaku tidak mengetahui apa motif pelaku membacoknya. Saat itu dia berhenti akan parkir di sekitar jembatan sekitar kawasan Sadar, Kelurahan Sidomulyo. Tiba-tiba pelaku tersebut membacoknya.

"Saya disabet bagian tangan dan telinga, saya juga tidak tahu apa motifnya," pungkasnya. (Aim)

Dibaca : 16935x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan