Kamis, 18 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Tawuran Sekitar Lapangan Gas J-TB Gunakan Sajam

Editor: nugroho
Selasa, 09 Oktober 2018
ririn wedia
BERCAK DARAH : Polisi menunjukkan lokasi tawuran yang menggunakan sajam.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Sebanyak dua orang pelaku tawuran dengan menggunakan senjata tajam berhasil diamankan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (8/10/2018) kemarin. 

Kedua pelaku berinisial SMR (60), dan SPY (40), keduanya warga Desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Akibat perkelahian itu dua pelaku sama-sama terluka dan sempat dirawat di RSUD Padangan. Kasus yang terjadi di sekitar lapangan migas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) itu masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. 

“Saat ini, kedua pelaku berikut barang bukti berupa dua bilah senjata tajam sudah diamankan,” tegas Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Ismawati.

Barang bukti yang diamankan petugas berupa sebilah pedang bermata tajam, dengan panjang kurang lebih 76 sentimeter (cm) milik pelaku SMR, dan sebilah golok bermata tajam, milik pelaku SPY, dengan panjang kurang lebih 50 sentimeter.

Saat diamankan, pelaku SMR menderita luka-luka pada ibu jari kiri dan luka pada kepala akibat terkena senjata tajam serta mengalami muntah-muntah. Sehingga oleh petugas pelaku dibawa ke RSI Muhammadiyah Cepu. 

Sedangkan pelaku SPY, menderita luka-luka pada pergelangan tangan kanan dan perut bagian kiri belakang, juga akibat terkena senjata tajam, sehingga oleh petugas pelaku dibawa ke RSUD Padangan.

“Belum diketahui motif kedua pelaku hingga berkelahi. Saat ini petugas masih meminta keterangan pada para saksi,” pungkas AKP Sri Ismawati.(rien)

Dibaca : 2601x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan