Rabu, 19 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tiga Pemenang Lomba Fashion Show Carnival Gebyar Montong Expo

Editor: nugroho
Sabtu, 08 September 2018
Ali Imron
MERIAH : 15 peserta dari beberapa kecamatan ramaikan lomba fashion show carnival Montong Expo.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Lomba fashion show carnival dalam gebyar expo pasar raya di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berlangsung meriah dan spektakuler pada Jumat (7/9) malam. Lomba pertama kali di Bumi Wali (sebutan lain Tuban) tersebut, diikuti 15 peserta dari Kecamatan Montong, Jenu, Rengel, Kerek, dan Tuban. 

"Alhamdulillah lomba fashion show di Lapangan Desa Pucangan berjalan lancar dan meriah," ujar Camat Montong, Suwoto, kepada suarabanyuurip.com, Sabtu (8/9/2018).

Suwoto menjelaskan lomba ini merupakan ajang kreatifitas anak-anak muda untuk menunjukkan bakatnya. Harapan Pemerintah Kecamatan Montong, tahun depan bisa lebih meriah dan hadiahnya lebih banyak lagi.  Mantan Kabid Angkutan Umum Dinas Perhubungan (Dishub) Tuban ini, menambahkan sesuai hasil penilaian ditetapkam tiga juara fashion show.

Adapun juara 1 Anurrosida Yunita Aristanti / Agus Kepang dari Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu. Juara 2 Sukis Salon dari Desa Sumurgung, Kecamatan Montong. Terakhir juara 3 salon Uun dari Desa Pakel, Kecamatan Montong. 

"Terima kasih untuk semua peserta lomba atas partisipasinya," terang mantan Sekcam Jenu. 

Acara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, langsung dibuka Camat Montong bersama Forkopimka, ketua AKD kecamatan, beserta karang taruna Kecamatan Montong. Dengan semboyan Montong Idaman yaitu, Indah, damai, aman, dan beriman. 

Lebih dari itu, pada gebyar expo pasar raya ini juga melibatkan masyarakat se-Kecamatan Montong untuk memasarkan produk ungulannya. Mulai kuliner, kerajinan, dan barang-barang lain yang memikat pengunjung yang datang.

"Penutupan Montong Expo pada Sabtu tanggal 8 September yang diramaikan Matoh Band pecinta Koesplus," pungkas camat ramah ini. (aim)

Dibaca : 1024x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan