Rabu, 24 April 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Tiga Perlombaan Bakal Ramaikan Peresmian Plaza Ikan Tuban

Editor: samian
Jum'at, 08 Februari 2019
Hidayatul Khoiriyah
Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Tuban, M. Amenan.

SuaraBanyuurip.com - Hidayatul Khoiriyah

Tuban - Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berencana bakal menggelar tiga perlombaan untuk meramaikan peresmian Plaza Ikan Tuban yang sedianya akan dilaksanakan pada 26 Februari 2019.

Di antaranya lomba fotografi, lomba koki cilik, dan lomba untuk TK dan SD. Kegiatan tersebut tidak hanya sekadar untuk hiburan, tapi juga sebagai upaya mengenalkan plaza ikan pertama di Jawa Timur.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Tuban, M. Amenan, menyatakan, peresmian plaza ikan yang bakal dilakukan pada 26 Februari 2019 itu perlu adanya perluasan dalam pemberian informasi melalui kegiatan.

"Ke depan memang kami agendakan ada kegiatan rutin di sana," ujar M. Amenan kepada Suarabanyuurip.com, saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya, Jumat (8/2/2019).

Menggandeng Miss Tourism Queen International, menurut Revindia Carina, juga merupakan salah satu cara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengenalkan plaza ikan bukan hanya dikancah nasional saja melainkan hingga internasional.

"Kita coba fokuskan plaza ikan itu sebagai icon di Tuban yang merupakan kota Minapolitan," kata Revindia Carina yang sudah dua kali mewakili Indonesia di kancah internasional itu.

Adapun beberapa lomba yang digelar yakni lomba fotografi untuk umum, lomba koki cilik, yang diperuntukkan bagi anak mulai usia 9 hingga 15 tahun, dan lomba bagi TK dan SD.

Pendaftaran lomba telah dimulai 21 Januari hingga 11 Februari 2019 yang bertempat di plaza ikan lantai tiga.(Hida)

Dibaca : 377x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>