Rabu, 12 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tiga Rumah di Kaligede Ludes Terbakar

Editor: samian
Senin, 20 Juni 2016
Ali Imron
KEBAKARAN : Warga Kaligede berupaya memadamkan api secara manual tapi tak mampu memadamkan kobaran api.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Sebanyak tiga rumah milik dua bersaudara Sukarman dan Sutoyo, warga Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ludes dilahap si jago merah. Insiden tersebut terjadi pukul 16:00 WIB hari Senin (20/6/2016).

"Sangat cepat kebakarannya dan langsung melenyapkan ketiga rumah tersebut," kata Camat Senori, Eko Julianto, kepada Suarabanyuurip.com.

Sesuai informasi dari lapangan, sampai saat ini warga maupun pemilik rumah belum mengetahui  penyebab insiden. Warga ada yang mensinyalir kebakaran akibat ledakan tabung gas, dan ada opini akibat konsleting listrik.

"Saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang keluar sehingga tidak ada korban jiwa," imbuh Eko.

Sementara, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Joko Ludiono, belum dapat menjelaskan soal penyebab kebakaran di Kaligede lebih detail.

"Tim sudah di lapangan bersama petugas pemadam kebakaran," singkatnya.

Hingga berita ini di tulis, besaran kerugian belum dapat dihitung. Selain itu, sudah ada 1 unit mobil milik Pertamina Eksplorasi Produksi (P EP), dan mobil PMK Pemda Tuban di lokasi.

Lantaran ketiga rumah berbahan kayu, sekejap saja langsung lenyap. Beberapa kali upaya warga memadamkan secara manual, tidak membuahkan hasil.

Diketahui, mayoritas warga Kaligede bertahan hidup dengan menambang minyak sekitar sumur Kawengan (Kw). Selain di Kaligede, warga Desa Banyuurip, dan Wonosari juga berprofesi serupa. (Aim)

Dibaca : 437x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>