Kamis, 18 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup I 2018

Tim Voli Mojodelik Rengkuh Juara Satu

Editor: nugroho
Minggu, 07 Oktober 2018
12
Samian Sasongko
LAGA FINAL : Ribuan penonton membanjiri lapangan bola voli untuk menyaksikan final antara tim Mojodelik vs Woke Sedahkidul.
SuaraBanyuurip.com
PJK Kedewan vs Morodadi Beged, Kecamatan Gayam.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Tim Bola Voli Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akhirnya keluar sebagai pemenang di final Turnamen Open Bola Voli Sendang Potro Cup I 2018 yang dipusatkan di Lapangan Voli Potro Muda, Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (06/10/2018) malam. 

Tim bola voli asal desa ring satu Lapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu, dihadapan 3000 lebih penonton yang membanjiri lapangan tampil apik dan memborong kemenangan telak atas tim Woke Sedahkidul tiga set langsung tanpa balas. 

Dengan kemenangan tersebut tim yang disponsori oleh PT Dwi Jaya Banyuurip ini merengkuh juara pertama, tim Woke Sedahkidul harus puas sebagai juara dua. Sedangkan untuk juara tiga disabet tim voli Morodadi Beged, Kecamatan Gayam, dan juara empat ditempati oleh tim voli PJK Kedewan.

"Alhamdulillah atas doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Mojodelik tim voli kami mampu tampil bagus dan menyabet sebagai juara satu," kata Kepala Desa (Kadas) Mojodelik, Yuntik Rahayu, kepada Suarabanyuurip.com, usai acara dengan didampingi sang suami Utomo.

Kades ramah ini berharap, dengan awal yang baik ini mampu menjadikan semangat para pemuda Mojodelik untuk lebih giat lagi dalam berlatih voli. Sehingga kedepan mampu menjadi lebih baik lagi.

"Semoga dengan adanya turnamen voli ini dapat diperoleh bibit yang bagus," imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara M Choirul Huda, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Turnamen bola Voli ini berjalan dengan baik dan lancar sejak dimulai hingga berakhir.

"Atas dukungan dari semua pihak, baik kepolisian maupun TNI, dan masyarakat semua berjalan lancar sesuai harapan," ucap Huda sapaan akrabnya.

Hadir dalam acara final Turnamen Open Bola Voli Sendang Potro Cup I 2018, Ketua KONI Bojonegoro, Lukman Wafi, Camat Purwosari, Bayudono Margajelita, Jajaran Polsek dan Koramil Purwosari serta anggota Polsek sekitar ladang migas Banyuurip, dan Jambaran-Tiung Biru.

Dalam turnamen bola voli tersebut didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, operator Blok Cepu ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sendang Potro Indodarma, Desa Sedahkidul.(sam) 

Dibaca : 731x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan