Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

TOGA MAS Sediakan Buku Terlengkap dan Termurah

Editor: nugroho
Jum'at, 25 Mei 2012
rien
Lihat Buku : Bupati Suyoto didamping Pimpinan Toga Mas Bojonegoro, Latifah Fudoli usai peresmian toko.

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro-  Sekarang ini masyarakat Bojonegoro tidak perlu lagi jauh-jauh keluar kota untuk berburu buku terlengkap dan termurah. Karena di Kota ledre –sebutan lain Bojonegoro- telah berdiri Toko Buku Toga Mas di Jalan Panglima Soedirman No. 19 Bojonegoro. Toko buku ini mendapat sambutan positif Pemerintah Kabupaten, terbukti Bupati Bojonegoro Suyoto meresmikan Toko Buku Togas Mas, Kamis (24/05/12).

Toko Buku Toga Mas ini sudah membuka hampir 40 gerai di Jawa dan Bali. Visi dan misi dari toko buku ini adalah membangun jaringan Toko Buku Diskon yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi modern dan komputerisasi serta di dukung sumber daya manusia yang professional dan handal. Karena Toko Buku Toga Mas sendiri berpegang teguh pada komitmen "BERPADU MEMBANGUN MASYARAKAT BERPENGETAHUAN".

Bagi masyarakat yang suka membaca, dipastikan akan terbantu sekali dengan hadirnya Toko Buku Toga Mas di Bojonegoro. Karena buku-buku yang disediakan di toko buku Toga Mas ini cukup banyak jenisnya.Mulai cerita anak, novel, buku pelajaran, buku agama, umum dan koleksi lainnya bisa diperoleh dengan potongan harga khusus. Sebab, di Toga Mas telah terkenal dengan diskon yang cukup memanjakan bagi para penikmat buku.

Pimpinan Toga Mas Bojonegoro, Latifah Fudoli menjelaskan, dengan hadirnya toko buku miliknya diharapkan akan membuka cakrawala masyarakat Bojonegoro untuk semua kalangan dengan membiasakan membaca.

“Sekarang masyarakat Bojonegoro tidak perlu jauh jauh membeli buku keluaran terbaru dengan harga khusus. Sebab kami telah memberikan semua yang dibutuhkan bagi masyarakat baik itu anak-anak, pegawai, pelajar, mahasiswa dan umum,” ujar wanita lulusan IAIN Sunan Ampel Surabaya itu.

Sementara itu, Bupati Suyoto menyatakan, dengan adanya Toko Buku Toga mas ini telah mewujudkan cita citanya sejak kecil dimana ingin membuka toko buku yang lengkap dan murah agar masyarakt terutama pelajar bisa membeli kebutuhannya untuk menambah ilmu pengetahuan

Pria yang gemar menulis puisi ini juga menegaskan, bahwa  dengan dibukanya Toko Toga Mas ini akan mengantar tunas tunas muda Bojonegoro dengan ilmu pengetahuan yang luas karena 5-10 tahun lagi Bojonegoro menjadi kota industri Migas yang membutuhkan tenaga-tenaga serta pemikiran dari Putra daerah.

“ Kita harus merebut apa yang sudah menjadi hak kita. Karena pada tahun 2005 lalu ternyata ada dokumen yang menyatakan bahwa Bojonegoro telah menjual gas namun bukan kita yang mengerjakan,” sambungnya.

Maka dari itu,Kang Yoto sapaan akrab Bupati menegaskan, dengan adanya toko buku ini masyarakat harus manfaatkan dengan sebaik baiknya karena harga yang disedikan cukup terjangkau, tetapi memberikan manfaat luar biasa.

 “Jangan sampai kita menjadi bodoh dan hak hak kita direbut oleh orang lain. Saya berharap di akhir masa kepemimpinan ini mampu mengawal tumbuh kembangnya tunas daerah untuk berpotensi mengolah SDA yaitu Migas dan mensejahterakan rakyat Bojonegoro,” imbuhnya.

Dibaca : 4959x
FB
Ada 5 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Sabtu, 17 Desember 2016 07:04
Di toga mas ada novel maze runner 3:the death cure gak???
syaroh fatihatinnisa
Selasa, 19 Juli 2016 11:33
di sini jual buku dari ustad felix siauw ga?
ahmad faiz mujadid
Senin, 22 Desember 2014 13:47
Apa di togamas sudah menyediakan buku detik detik uas sma dari intan pariwara ?
Nadia Arini Putri
Sabtu, 10 Agustus 2013 16:45
info toko buku murah dan lengkap juga Anda bisa mengunjungi Pasar Buku Rakyat Bojonegoro di Jalan Sawunggaling No 01 Gedung PCK Bojonegoro Saya pernah berkunjung kesana, bukunya lebih lengkap dan veriatif kok di banding toga mas. dan harganya juga sangat murah. dan Sloganya SELAMANYHA DISKON.
ilhamus sholih
Senin, 11 Maret 2013 11:10
nama dan nomor tlfn dicantumkan donk
zainal hamdi
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan