Selasa, 16 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tolak Gerakan People Power

Tokoh Agama Blok Gundih Imbau Masyarakat Jaga Persatuan

Editor: samian
Rabu, 15 Mei 2019
Ahmad Sampurno
Rusmindar, tokoh Agama Desa Sumber, Kecamatan Kradenan.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Tokoh Agama di wilayah Ring-1 Blok Gundih, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, menyerukan masyarakat tidak terpengaruh dengan wacana People Power yang akan dipusatkan di Jakarta. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya  menolak adanya People Power. Dan Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Sumber, tidak mengikuti Gerakan People Power, demi Persatuan dan Kesatuan NKRI," ujar Rusmindar, tokoh Agama Desa Sumber.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta kerukunan antar umat beragama seusai Pemilihan Umum (Pemilu) Pileg dan Pilpres 2019. Apapun hasil akhirnya keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), pihaknya akan menghormatinya demi Kesatuan dan Persatuan umat.

Hal yang sama juga disampaikan, Pengurus Ponpes Darussalam Mendenrejo, Abdul Kholik. Dia mengimbau kepada umat Islam agar bisa menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama dan tidak terprovokasi oleh isu People Power.

"Secara umum tahapan Pemilu 2019 di Kecamatan Kradenan berjalan jujur, adil, aman damai dan sejuk. Kami menolak kegiatan aksi intervensi maupun tindakan inkonstitusional dari pihak mana pun terhadap KPU," kata dia.(Ams)

 

Dibaca : 330x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan