Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pasca Kisruh di Proyek EPC-1 Banyuurip

Tripatra Akan Tingkatkan Pengamanan

Editor: nugroho
Selasa, 04 Agustus 2015

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kontraktor Engineering, Procurement and Constructions (EPC) - 1 Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, PT Tripatra-Samsung menegaskan, pemberlakuan 1 pintu di site harus diterapkan. Hal itu untuk lebih mengkontrol keamanan dan pengamanan di dalam proyek.

"Pembiasaan itu seharusnya dilakukan secepat mungkin," tandas perwakilan PT Indika, penyandang dana PT Tripatra, Teguh Haryono, usai melakukan rapat internal di rumah dinas Bupati Bojonegoro, Senin (4/8/2015).

Teguh menjelaskan, mulanya dari 4 pintu itu masing-masing memiliki ukuran 1 setengah meter sehingga total ada 6 meter. Sekarang ini sebenarnya bukan 1 pintu, akan tetapi ada pintu lain berukuran 6 meter ditambah 1 pintu dengan ukuran 1 setengah meter yang masih dibuka.

"Namun, kejadian tetap kejadian. Jadi nampaknya ada yang salah. Salah itulah yang akan kita evaluasi baik tekhnis maupun non tekhnis," tegasnya.

Pihaknya meminta waktu untuk berkoordinasi tidak hanya internal PT Tripatra tetapi juga dengan semua sub kontraktor PT Tripatra.

Disinggung apakah sistem 1 pintu masih diberlakukan atau tidak, pihaknya mengaku masih mengevaluasi ulang. Namun, ujung-ujungnya tetap pada 1 pintu, meskipun ada langkah-langkah yang dilaksanakan bersama dengan karyawan apa yang harus dilakukan.(rien)

Dibaca : 501x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan