Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Tripatra Bantu Air Bersih untuk Warga Blok Cepu

Editor: nugroho
Selasa, 13 November 2012
sam
PEDULI WARGA : Warga Dusun Kaliglonggong berbondong-bondong membawa jirigen untuk memperoleh air bersih bantuan Tripatra.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasngko

Bojonegoro - PT. Tripatra  Engineers & Constructors, kontraktor engineering procurement and construction (EPC) 1 Banyuurip, Blok Cepu, mengirim bantuan dua tanki air bersih untuk warga Dusun Kaliglonggong, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur,  yang saat ini masih kesulitan mendapatkan air bersih, Selasa (13/11/2012).

Juru bicara PT. Tripatra Engineers & Constructors, Budi Karyawan mengatakan, pemberian bantuan air bersih kepada warga Kaliglonggong merupakan salah satu bagian dari program sosial Tripatra selama mengerjakan proyek EPC-1. Apalagi, sekarang ini warga di dusun tersebut sangat membutuhkan air bersih.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga sekitar lokasi proyek EPC-1,” ujar Budi Karyawan melalui BlackBerry Messenger kepada SuaraBanyuurip, Selasa (13/11/2012).

Dijelaskan, pengiriman dua mobil tanki air bersih untuk warga dimulai Tripatra hari ini. Rencananya, pengiriman air bersih tidak hanya dilakukan di Dusun Kaliglonggong. Melainkan kepada warga di desa sekitar pemboran yang membutuhkan.

"Tergantung keadaan, kita juga sedang memastikan informasi ditempat lain juga membutuhkan. Seperti di Sumurpandan Dambung juga membutuhkan. Kalau informasi itu benar maka juga akan dikirimi juga," terangnya. 

Diharapkan, dengan bantuan air bersih itu dapat bermanfaat dan membatu warga dalam mencukupi kebutuhan air bersih.

Pemberian bantuan air bersih itu menyusul keluhan warga di Dusun Sumurpandan dan Kaliglonggong yang kesulitan mendapatkan air bersih. (sam/suko)

Dibaca : 927x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan