Jum'at, 21 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tripatra Raih Penghargaan dari BSI

Editor: samian
Senin, 18 April 2016
Athok Moch Nur Rozaqy
BUKTI : Dengan mendapatkan skor 88, PT Tripatra berhak mendapatkan penghargaan dari BSI predikat Exellent.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Kontraktor Proyek EPC-1 Banyuurip Blok Cepu di Bojonegoro, Jawa Timur, PT Tripatra Engineers and Constructors, meraih penghargaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sertifikasi dari Inggris,British Standard Institute (BSI), dalam hal standarisasi manajemen system dengan predikat Excellent.

Penghargaan tersebut diberikan setelah tim Audit dari BSI datang ke EPC-1 Banyuurip dan memeriksa system manajemen ISO yang digunakan oleh Tripatra, yaitu ISO 9001-2015 tentang Quality Management , ISO 14001-2015 tentang Environmental Management (Manajemen Lingkungan).

OHSAS 18001-2007 tentang  Occupasional Health And Safety Management (Management K3), PASS 99 tentang Integrated Management System, serta ISO 21500-2012 tentang Project Management System.

Communication Specialist PT Tripatra, Fajar Shodik, dasar penilaian yang dilakukan oleh BSI terhadap perusahaan yang diaudit dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Commitment Level dengan nilai 0-59, Performance Level dengan nilai 60-79, serta Excellent Level untuk skor penilaian 80-100.

‘’Alhamdulillah, dengan konsistensi seluruh tim, setelah BSI melakukan penilaian pada minggu kemarin, kami mendapatkan skor 88, sehingga berhak mempertahankan penghargaan dari BSI dengan predikat Excellent, yang pada tahun 2013 sudah pernah diraih Tripatra,’’ paparnya dalam rilis yang diterima suarabanyuurip.com, Senin (18/4/2016).

Shodik menambahkan, bahwa penghargaan tersebut diharapkan semakin memantabkan langkah PT Tripatra, untuk lebih konsisten menerapkan system manajemen yang berstandar Internasional, dalam menangani pekerjaan-pekerjaan yang menjadi tanggungjawab perusahaan.

‘’Kami bersyukur atas penghargaan Excellent dari BSI ini. Tentunya, penghargaan ini diharapkan makin memacu kinerja seluruh tim, untuk menghasilkan karya terbaik bagi bangsa dan Negara,’’ ungkap lajang kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah ini.

‎Sebagaimana diketahui, pada saat ini banyak perusahaan Minyak dan Gas di dunia yang mengakui sertifikasi system yang dilakukan oleh BSI. Oleh karena itu, Shodik berharap, dengan diraihnya sertifikasi dari  BSI maka langkah Tripatra untuk menjadi perusahaan kontraktor swasta nasional yang mampu bersaing dengan secara internasional makin terbuka.

‘’Mohon doa restu dari seluruh Karyawan dan masyarakat Bojonegoro, agar kami menjadi lebih baik dan berkembang lebih besar, tentunya agar membawa manfaat lebih banyak bagi masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia, termasuk masyarakat Bojonegoro,’’ tambah Shodik. (Roz)

Dibaca : 477x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan