Kamis, 23 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Truck Semen Hantam Pembatas Jalan

Editor: nugroho
Kamis, 05 Juli 2012
edy
Berserakan : Semen yang diangkut truk tercecer setelah menabrak pembatas jalan hingga terperosok di parit.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Kecelakaan di Jembatan Kepet, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jatim, kembali terjadi. Sebuah truk bermuatan semen terperosok diparit pinggir jembatan dan nyaris terguling, Kamis (05/07/2012) siang tadi.

Sebelumnya, kendaraan besar juga terguling dijembatan yang terletak berada tepat di gapura pintu masuk kota Tuban itu.

Data dilapangan, kecelakaan bermula ketika truk dengan Nopol L 8459 F yang dikemudikn Fauzan (40), warga Tuban  ini, melaju dari arah Tuban menuju Surabaya. Namun saat akan memasuki Jembatan Kepet, tiba – tiba truck mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa menguasai kendaraan.

Apesnya, dalam waktu  bersamaan terdapat iring-iringan mobil dan motor dari arah berlawanan sehingga Fauzan memilih untuk banting stir kekiri hingga menabrak pembatas jalan dan terperosok kedalam parit.

Akibat kejadian itu, muatan semen seberat 32 ton itu berserakan dijalan dan beberapa ada yang terlempar dipekarangan rumah warga. Kondisi tersebut membuat jalan pantura lumpuh. Kemacetan terjadi hingga sepanjang 2 km.

“Didepan banyak  kendaraan, karena kaget, saya banting setir kekiri daripana menabrak kendaraan dan orang didepan,“ ujar Fauzan sopir truk.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.Namun akibat kejadian itu cukup membuat repot petugas Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Tuban untuk mengurai kemacetan lalu lintas di sepanjang jalur Pantura. (suko)

Dibaca : 1921x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan