Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Turnamen Bola Voli Gayam Cup Dibuka

Editor: samian
Rabu, 11 Oktober 2017
Edi Supraeko
BUKA TURNAMEN : Pemdes Gayam, EMCL dan Muspika Gayam saat membuka turnamen bola voli Gayam Cup.

SuaraBanyuurip.comEdi Supraeko

Bojonegoro - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kecamatan Gayam ke-5 dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke- 340, Pemerintah Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur, bekerjasama dengan operator migas Banyu Urip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Gayam Cup Tahun 2017.

Turnamen yang diikuti peserta dari 12 Desa di Kecamatan Gayam tersebut telah dibuka pada hari Selasa (10/10/2017) sore kemarin di Halaman Kecamatan Gayam.

Hadir dalam acara pembukaan Camat Gayam, Kepala Desa Gayam, Kapolsek Gayam, Ndan Pos Koramil Gayam dan Perwakilan EMCL.

Ketua Panitia penyelenggara, Winto, mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kecamatan Gayam ke-5 dan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke- 340. Selain itu juga sebagai ajang mencari bakat pemain voli di Kecamatan Gayam.

"Semoga adanya turnamen ini nanti dapat ditemukan bakat pemain voli dari wilayah Gayam," ujar Winto.

Sementara itu, menurut anggota panitia, Siswanto, pembukaan Voli diawali dengan laga eksibisi yaitu tim panitia melawan tim EMCL dengan skor imbang 1-1. Karena diiringi hujan akhirnya laga diberhentikan.

"Untuk laga selanjutnya dilaksanakan setiap hari setelah salat isya'," pungkasnya.

Menurut Informasi yang didapat, Turnamen Bola Voly ini diikuti oleh 16 Tim yang dibagi menjadi 4 Grup A, B, C dan D. Grup A meliputi Desa Beged, Ngraho, Kecamatan Gayam, Katur, dan Grup B meliputi Desa Mojodelik, Ringintunggal, PGRI Kecamatan Gayam, Bonorejo.

Kemudian Grup C meliputi Desa Begadon, Sudu, Polsek Gayam, Posramil Gayam. Sedangkan Grup D meliputi Desa Gayam, Cengungklung, Manukan, dan Brabowan.(edi)

Dibaca : 228x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan