Rabu, 12 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Turnamen Unirow Cup, Ajang Inkanas Cetak Bibit Atlet Muda

Editor: samian
Sabtu, 28 April 2018
Ali Imron
FOTO BERSAMA : Ketua KONI hadir dalam pembukaan turnamen Inkanas Unirow Tuban.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Dalam rangka Diesnatalis ke-13 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Karate-Do Indonesia (INKANAS) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban, Jawa Timur, mengelar turnamen  karate se-Kabupaten Tuban mulai 28-29 Maret 2018. Kegiatan ini bertujuan mencetak bibit atlet muda yang berpotensi.

Acara yang di gelar di kampus swasta di Jalan Manunggal 61 pada Sabtu (28/04), dan di ikuti seluruh Inkanas se-Tuban. Mulai dari SD, SMP dan SMA ikut andil  berpartisipasi dalam Turnamen kejuaran Inkanas UNIROW Cup.

"Turnamen kejuaran Unirow Cup ini merupkan acara yang baru pertamakali di adakan oleh UKM Inkanas Unirow," ujar Ketua Umum Inkanas Unirow Tuban, Eka Winda Puspita, kepada Suarabanyuurip.com.

Cewek yang masih duduk di bangku perkuliahan yang mengambil program studi sekolah dasar ini menjelaskan, penilaian kejuaraan Turnamen ini ada empat pembagian tingkatan yang di tandingkan. Pertama tingkatan SD kelas 1 sampai kelas 3, SD kelas 4-6, Tingkat SMP, dan tingkat SMA.

"Dalam tingkatan penilain kita bagi menjadi empat tingkatan," terangnya.

Salah satu senior Inkanas, Mas' ud Asyadzili As, menambahkan, pihak kampus juga berharap dengan adanya Turnamen Unirow Cup ini bisa mengharumkan nama baik lembaga.

Selain itu, kejuaraan ini diharapkan menjadi agenda tahunan. Melalui acara ini, Inkanas bisa mempunyai atlet-atlet yang bisa berprestasi di tingkat kabupaten maupun provinsi.

"Terimakasih kepada ketua KONI dan beberapa pihak yang menyukseskan turnamen ini," pungkas pelatih UKM Inkanas yang juga mengajar di MTs Alhidayah Jenu.(Aim)

Dibaca : 586x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>