Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

TWU Bantu Perpusdes Margomulyo

Editor: nugroho
Rabu, 26 Agustus 2015
dok/sbu
SIMBOLIS : Perwakilan TWU, Erni Ari Yustanti menyerahkan bantuan buku dan peralatan perpus kepada Perpusdes Margomulyo.

SuaraBanyuurip.com - Winarto

 

Bojonegoro – PT Tri Wahana Universal (TWU), pengelola kilang mini memberikan bantuan lebih dari 100 buku kepada Perpustakaan Desa (Perpusdes) Tunas Asa Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro.

Bantuan ratusan buku itu terdiri dari berbagai judul mulai dari psikologi, motivasi, entrepreneur, religi dan lain sebagainya.  Selain itu, TWU juga memberikan bantuan sarana penunjang belajar lainya. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan TWU, Erni Ari Yustanti kepada kepala desa setempat, Rabu (19/8/2015) lalu.

 

 

External Relation Manager TWU, Wendrayadi, mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai upaya untuk membantu terciptanya minat baca yang tinggi bagi  masyarakat  sekitar Margomulyo sehingga dapat meningkatkan wawasan masyarakat.

Wendra menambahkan, bantuan ini juga  sebagai upaya mendukung Perpusdes Tunas Asa lebih maju kedepanya. Sebab perpustakaan desa tersebut sebelumnya telah meraih prestasi sebagai perpustakaan desa terbaik se Jawa Timur, dan bulan ini akan mewakili  Jatim di ajang perlombaan perpustakaan terbaik nasional.

“Sehingga kami berharap dengan adanya bantuan yang kami berikan, dapat membantu untuk menjadikan perpustakaan tersebut meraih prestasi sebagai perpustakaan  desa terbaik ditingkat nasional,”pungkas Wendra.(win)

 

Dibaca : 1142x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan