Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

TWU Resmikan UPD

Editor: nugroho
Jum'at, 02 Oktober 2015
dok/sbu
LAUNCHING : TWU bersama perwakilan Jasa Transportir dan Bank BRI meresmikan UPD yang terletak di depan Kilang Mini.

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro – Masyarakat sekitar Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, dapat memperoleh solar industri dengan mudah. Sekarang ini, PT Tri Wahana Universal (TWU), perusahaan kilang mini, telah meresmikan Unit Pengisian Diesel (UPD) di Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

UPD tersebut terletak di depan persis kilang mini. Pembuatan UPD ini akan digunakan sebagai  sarana pengisian High Speed Diesel (HSD) kepada sejumlah perusahaan jasa angkut (Transporter) yang bekerjasama dengan perusahaannya dan juga kepada masyarakat umum.

Saat ini, produk yang dijual di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini itu adalah High Speed Diesel (HSD), yakni solar non subsidi yang spesifikasinya setara dengan solar jenis Shell Diesel.

Di banding produk sejenisnya, harga untuk produk kami cukup kompetitif. Cetane Indeks pada produk ini adalah 51. Untuk sementara ini, jadwal operasional SPBU dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 16.00 WIB.

“Namun, secepatnya UPD tersebut akan beroperasi selama 24 jam,” kata Marketing Manager TWU, A. Rifzani kepada suarabanyuurip.com, Jum’at (2/10/2015).

Dia mengatakan, UPD ini sebagai upaya meningkatkan kontribusi kebutuhan energi. Dharapkan, dengan adanya SPBU mini tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama petani dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Hal itu sejalan dengan semangat kami untuk berupaya semaksimal mungkin supaya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar,” tegas Rifzani.

“Kami menyebut produk ini dengan nama ”Diesel TWU”, dan kami memiliki motto bahwa produk ini “Solar Asli Bojonegoro”, disamping karena minyak mentah yang berasal dari Bojonegoro, proses pengolahanya pun di lakukan di Bojonegoro,” lanjut dia.

Sebagai informasi, peresmian ini dilakukan secara simbolis dengan melakukan pengisian perdana pada truk milik PT Artha Surya pada Kamis (1/10/2015) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Pimpinan PT Tri Wahana Universal yakni Plant Manager (Mahzum Anthony), Marketing Manager ( A. Rifzani ), Kepala Desa Sumengko (Suryono), Pimpinan Transporter (PT Artha Surya, PT Bahana Multi Teknik, PT Java Multi Mitamindo, dan CV SidoMakmur), serta Perwakilan Bank BRI.(win)

 

Dibaca : 1103x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan