Jum'at, 27 April 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Ular Sanca Gegerkan Wisawatan Pantai Kotang

Editor: nugroho
Senin, 02 April 2018
Totok Martono
DITANGKAP : Sejumlah pemuda berhasil menangkap ular Sanca yang muncul di Pantai Kutang Desa Labuhan.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - Pengunjung tempat Wisata Pantai Kotang di Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, dikejutkan dengan munculnya seekor ular besar jenis Sanca Kembang (Python), Senin (2/4/2018).

Ular liar tersebut tiba-tiba muncul di permukaan laut di bawah jembatan pelangi pantai Kotang. Sontak para pengunjung yang berada di atas jembatan saling berteriak dan berlari ketakutan melihat kemunculan ular tersebut.

"Takut ularnya naik keatas jembatan mas," ujar salah satu wisatawan, Reni kepada media suarabanyuurip.com.

Dirinya dan pengunjung lainya yang kebetulan berada di atas jembatan pelangi melihat ular besar berenang dengan tubuh meliuk-liuk dipermukaan air. Sedang kepala ular terdongak keatas.

Melihat kepanikan pengunjung tersebut beberapa pemuda setempat langsung mendatangi lokasi. Dengan mengunakan tampar yang di buat seperti lasso mereka berhasil menjerat tubuh ular dari atas jembatan dan membawanya ke pesisir pantai. 

Ular dengan panjang sekitar 2,5 meter itu lalu dimasukan kedalam karung. Pemuda yang menangkap ular mengaku akan menjualnya jika ada yang membelinya.

"Sudah tiga kali ini ada ular nyasar ke pantai kotang. Mungkin berasal dari hutan mangrow dipesisir pantai kotang," ungkap  penjual minuman di wisata pantai kotang, Rahayu dikonfirmasi terpisah.

Meski demikian ular tersebut tidak pernah muncul kedaratan. Biasanya menghilang sendiri hanyut bersama ombak laut.(tok)

Dibaca : 260x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan