Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Wapres Dijadwalkan Kunjungi Banyuurip

Editor: nugroho
Kamis, 24 Desember 2015
dok/sbu
TURUN DARI HELIKOPTER : Wapres saat mengunjungi proyek Banyuurip, Blok Cepu, beberapa waktu lalu.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu (26/12/2015) mendatang. Jika rencana itu benar, kedatangan wapres ini merupakan yang kedua kalinya ke bumi Angling Dharma setelah terpilih mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi).  

"Insya Allah Wapres Jusuf Kalla akan ke Bojonegoro, sekarang saya ke Surabaya untuk rapat koordinasi sama Pemprov," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Hari Kristianto kepada suarabanyuurip.com, Kamis (24/12/2015)

Kedatangan Wapres Jusuf Kalla untuk melihat perkembangan proyek Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, yang di operatori ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Namun belum ada keterangan resmi rundown acara terkait itu.

"Besok usai rapat akan saya beritahu," tandasnya.

Sementara itu juru bicara dan humas EMCL, Rexy Mawardijaya, mengatakan saat ini masih melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Sekarang masih koordinasi, persiapannya seperti apa nanti saja," katanya singkat.

Sesuai informasi yang diterima suarabanyuurip, tujuan pertama kunjungan Jusuf Kalla ke PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (PT TPPI) di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa-Timur. Setelah itu akan dilanjutkan ke lokasi proyek Banyuurip, dan diteruskan ke Jombang untuk menghadiri Haul Gus Dur.(rien)

Dibaca : 394x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan