Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Wardoyo Resmi Jabat Camat Gayam

Editor: samian
Rabu, 09 Januari 2019
Ahmad Sampurno
SIMBOLIS : Sahari didampingi Kapolsek dan Danpos Ramil Gayam menyerahkan potongan tumpeng ke Camat Gayam Wardoyo.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Bojonegoro - Setelah sekian lama kursi Camat Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hanya ditempati pelaksana tugas (plt), saat ini telah resmi Camat ring satu lapangan minyak Banyuurip, Blok Cepu tersebut dijabat oleh Wardoyo. Hari ini, Rabu (9/1/2019) dilaksanakan pisah sambut Camat Gayam di Pendopo Kecamatan Gayam.

Hadir pada kesempatan itu, kepala desa, perangkat, Badan Permusyawatan Desa (BPD), Muspika Gayam, perwakilan EMCL, PEPC, kepala sekolah dan tokoh masyarakat.

Plt Camat Gayam, Sahari, digantikan oleh Wardoyo, untuk menempati sebagai Camat Gayam. Wardoyo sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro.

Wardoyo dilantik Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, pada Senin (31/12/2018) di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro. Sementara, Sahari tetap menjabat Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Sahari, meyampaikan, bahwa sesaat setelah camat yang baru dilantik, pihaknya menyerahkan seluruh tugas-tugas selama menjadi Plt Camat Gayam. Dari bulan Mei sampai Desember 2018. Dirinya berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya.

"Selama disini tidak ada hal-hal yang menyolok, dan antivitas berjalan lancar," kata dia.

Dia berharap, kondisi yang baik saat ini tetap bisa berjalan sama kedepannya. "Terlebih bisa berkembang lebih baik," tandasnya.

Sementara dalam sambutannya Camat Gayam, Wardoyo, memohon dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat selama mengenban jabatan di Gayam. Terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah yang saat ini dipimpinnya.

"Karena keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri. Tapi juga tugas seluruh lingkungan masyarakat," tandasnya.

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis potongan tumpeng oleh Plt Camat Gayam Sahari kepada Camat Gayam Wardoyo.(ams)

Dibaca : 428x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>