Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Warga Gayam dapat Dropping Air Bersih

Editor: nugroho
Sabtu, 19 September 2015
winarto
BANTU AIR BERSIH : Warga Dusun Sumur Pandan sedang antre air bersih bantuan Tripatra, kontraktor EPC-1 Banyuurip, Blok Cepu.

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro- Warga Dusun Sumur Pandan dan Kaliglonggong, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mulai merasakan sulitnya mencari air bersih untuk kebutuhan minum dan memasak. Sumur-sumur di rumah mereka sebagian besar telah mengering akibat kemarau panjang tahun ini.

Kondisi tersebut mengundang kepedulian beberapa perusahaan yang beraktivitas di lingkungan Gayam. Salah satunya perusahaan asal Jakarta, PT Tripatra Engineers & Constructors, pelaksana proyek Engineering, Procurement and Constructions (EPC) – 1 Banyuurip, Blok Cepu langsung turun tangan dengan mengirimkan bantuan air bersih di dua desa tersebut, Jumat (18/9/2015).

Menurut Communication Specialist PT Tripatra Engineers & Constructors, Fajar Shodik, saat ditemui suarabanyuurip.com di lokasi pembagian air bersih, meski truk-truk tangki yang didatangkan oleh Tripatra belum mampu memenuhi kebutuhan semua warga desa, tapi Tripatra tidak ingin tinggal diam ketika warga membutuhkan air.

“Apa yg dirasakan warga Gayam juga bisa kami rasakan, karena kami dan warga Gayam sudah seperti saudara. Kami sadar jika tangki-tangki air dari Tripatra ini mungkin belum mampu memenuhi semua kebutuhan warga Gayam. Tapi inilah wujud kebersamaan kami, persaudaraan kami,” kata Shodik.

Shodik menambahkan, bahwa tangki-tangki air milik Tripatra akan terus berkeliling di desa-desa di Kecamatan Gayam, untuk membantu warga yang paling membutuhkan air.

“Tim kami di lapangan sebisa mungkin akan terus memantau dan melakukan komunikasi dengan kepala desa maupun tokoh masyarakat untuk menempatkan truk tangki air di titik-titik yang paling dibutuhkan warga,” jelas Shodik. (win)

 

Dibaca : 855x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan