Kamis, 23 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Warga Minta TKD Gayam Segera Dituntaskan

Editor: samian
Senin, 16 November 2015
SuaraBanyuurip.com/Sasongko
MINTA : Warga Desa Gayam minta proses tukar guling TKD segera dituntaskan.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Sejumlah warga Gayam, Kecamatan Gayam, Kabuipaten Bojonegoro, Jawa Timur yang tergabung di Forum Masyarakat Gayam untuk Penuntasan TKD meminta musyawarah desa (Musdes) tentang tukar guling tanah kas desa (TKD) Gayam segera dilaksanakan, dan dituntaskan akhir tahun 2015 ini.

Permintaan mereka, Musdes segera dilaksanakan itu ditunjukan dengan disertai aksi pemasangan banner di pagar proyek yang masuk wilayah well pad C, Banyuurip, Blok Cepu, Senin (16/11/2015) sekira jam 12.16 WIB. Dengan bertuliskan Segera Tuntaskan Tukar Guling TKD Gayam Akhir Tahun ini juga.

Segera Umumkan Hasil Lelang TKD Gayam Sesuai Dengan Ketentuan yang Berlaku. Kemudian ada yang bertuliskan Yang Kami Butuhkan Lapangan Bola Bukan Janji-Janji

"Pemasangan banner di pagar lokasi dekat Balai Desa (Baldes) Gayam ini sebagai bentuk permintaan dan protes agar tukar guling TKD Gayam segera dituntaskan," kata warga Gayam Maslan kepada suarabanyuurip.com, disela pemasangan banner.

Protes ini dilakukan selama ini proses TKD Gayam selalu terkesan di ulur-ulur. Padahal, sudah ada peserta lelang, dan bahkan sudah di verifikasi lahan mereka masing-masing.

"Intinya, kalau tidak menginginkan warga Gayam bergejolak. Baik Pemdes Gayam, EMCL dan SKK-Migas segera menuntaskan proses TKD Gayam ini, Mas," tandas Kang Mbot, panggilan akrab Maslan ini.

"Masa proses TKD sudah 5 tahun gak selesai ini kan lucu. Ingat saya proses dimulai sejak tahun 2010 lalu. Karena itu jika tidak segera diselesaikan hingga akir tahun 2015 ini jangan salahkan kami jika bergejolak," sambung Parno warga Gayam lain.

Dari pantauan menyebut, warga Gayam yang melakukan pemasangan banner tersebut sebanyak sekira 10 orang warga. (sam)

 

Dibaca : 874x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan