Senin, 28 Mei 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Peringati HPN

Wartawan Bojonegoro Santuni Anak Yatim

Editor: samian
Sabtu, 10 Februari 2018
d suko nugroho
HPN 2018: Wartawan Senior, Slamet Agus Sudarmojo di dampingi Ketua KUPK Bojonegoro, Abdim Munib menyantuni anak yatim.

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Wartawan Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang dilaksanakan di Pendapa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Sabtu (10/2/2018). 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama untuk saling berbagi," kata Ketua Panitia HPN Bojonegoro 2018, Sukisno di sela-sela kegiatan.

Peringatan HPN Bojonegoro 2018 ini dilaksanakan sederhana dengan memotong tumpeng dan jagong jengker bareng bertema "Peran Pers Dalam Mengawal Pilkada". Jagong jengker bareng ini menghadirkan narasumber Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK), Abdim Munib, wartawan senior Slamet Agus Sudarmojo, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Heru Sugiarto.

"Di momen HPN ini, saya berpesan kepada teman-teman wartawan untuk netral dalam pilkada dan menjalankan fungsi pers," tegas Sukisno.

Kabag Humas dan Protokoler Bojonegoro, Heru Sugiarto yang mewakili Bupati Bojonegoro, Suyoto berharap media dan wartawan menjalankan fungsinya dalam pelaksanaan pilkada serentak pada 27 Juni 2018. ,

"Wartawan dan media harus bisa mencerdaskan, mencerahkan dan mengkontrol sehingga dapat turut mensukseskan Pilkada," pungkas Heru.
Dari empat bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diundang dalam acara ini hanya calon wakil bupati Kuswiyanto yang hadir.(suko)

Dibaca : 246x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan