Cengungklung Juara 1 Turnamen Bola Voli Gayam Cup

Editor: nugroho
Sabtu, 28 Oktober 2017gambar

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro – Tim bola voli Desa Cengungkulung akhirnya berhasil menjadi jawara turnamen Bola Voly Gayam Cup 2017 setelah mengalahkan tim bola voli Desa Katur di Lapangan Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (27/10/2017) malam.

Turnamen yang dimulai sejak 10 Oktober 2017 ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Gayam yang Ke-5 Tahun dan sekaligus memperingati Hari Jadi Bojonegoro Ke-340.

Dari 16 klub yang mengikuti turnamen, empat tim yang lolos pada babak final. Yakni tim bola voli Desa Manukan, Beged, Katur dan Cengungklung.

Di laga final digelar dua pertandingan. Pertandingan pertama antara tim Desa Manukan melawan Desa Beged untuk memperebutkan juara III dan IV. Pertandingan ini dimenangkan Desa Manukan.

Sedangkan di pertandingan jam kedua yang merebutkan juara I dan II adalah tim bola voli Desa Cengungklung berhasil mengalahkan tim voli Desa Katur.

Turnamen bola voli di ring satu Lapangan Migas Banyuurip, Blok Cepu, ini berlangsung meriah dan semarak. Sejak awal pelaksaan hingga laga final warga dari dalam dan luar wilayah Kecamatan Gayam berbondong-bondong membanjiri lapangan.

“Masyarakat cukup antusias, karena pertandingan kita laksanakan pada malam hari,” kata Panitia Turnamamen Bola Voli Gayam Cup, Siswanto.(edi)

counter