MCL Sesalkan Kecelakaan Kerja di Banyuurip

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Operator Blok Cepu, Mobil Cepu Ltd (MCL) menyayangkan terjadinya kembali kecelakaan kerja di dalam lokasi well Pad B, proyek Lapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu.

“Kami menyesalkan terjadinya kejadian tersebut,” kata Field Public and Government Affairs, Manajer MCL, Rexy Mawardijaya kepada suarabanyuurip.com, Selasa (24/3/2014).

Rexy mengungkapkan, jika pihaknya saat ini sedang memfokuskan keselamatan kerja dan penanganannya kepada korban. “Prioritas kami saat ini adalah keselamatan dan penanganan kepada yang bersangkutan,” tambah Rexy.

Informasi yang diterima suarabanyuurip.com sebelumnya telah terjadi dua insiden kecelakaan kerja pada Senin (24/3) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB. Korban diketahui bernama Didik, warga Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Insiden satunya, terjadi pada pukul 02.00 WIB Selasa (25/3) dini hari, dengan korban bernama Sarjak, warga Cirebon, Jawa Barat.

“Korban sebanyak dua orang. Satu luka ringan dan satunya lagi parah,” ucap salah satu warga Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam, Pudjianto yang bersedia dimintai keterangan.

Baca Juga :   TPPI Renovasi 9 Rumah Tak Layak Huni

Dalam insiden tersebut diketahui korban terparah adalah Sarjak, dengan luka di lengan tangannya yang nyaris putus. Kuat duagaan luka itu akibat terjepit alat berat.

“Sekarang sudah dievakuasi ke Surabaya untuk pengobatan,” ujar Kepala Bagian Humas SKK Migas Perwakilan Jabamanusa, Fatah Yasin dikonfirmasi terpisah menanggapi insiden tersebut.(roz)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *