Pemuda Ring 1 Blok Cepu Bagikan 555 Alat Peraga dan Tempat Cuci Tangan

19871

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro – Kepedulian para pemuda ring satu Lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Banyu Urip, Blok Cepu, yang bersentra di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 patut diacungi jempol dan di contoh.

Salah satunya adalah pemuda Dusun Gayam, Desa Gayam. Dengan didukung oleh vendor lokal operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), mereka terus bergerak melawan penyebaran covid-19. Setelah beberapa waktu melakukan penyemprotan disinfektan, kali ini membagikan 555 alat peraga dan tempat alat cuci tangan.

“Untuk sasaran pembagian alat peraga dan tempat alat cuci tangan adalah Mushola, Masjid, dan tempat umum lainnya,” kata Pemuda Gayam, Waheb, kepada Suarabanyuurip.com, usai pembagian alat, Kamis (2/4/2020).

Upaya pemutusan virus corona akan terus dilakukan agar tidak menyebar luas. Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada vendor kokal EMCL yang telah menyuport penuh adanya kegiatan melawan covid-19.

“Kami akan lawan terus virus covid-19 sesuai himbauan pemerintah,” tandasnya. 

Baca Juga :   Kang Yoto Lanjut Majukan Bojonegoro dari Jalur Legislatif

Terpisah koordinator vendor lokal EMCL, Mohammad Mahmudi, mengaku, apa yang dilakukan bersama rekan vendor lokal untuk memberikan edukasi kewarga dan memberikan contoh bagi pemuda sebagai generasi harus peduli dan menatap masa depan diri dan bangsa yang baik dengan peduli terhadap sesama.

“Apa yang dilakukan vendor lokal EMCL mensupport pemuda sebagai bentuk memberikan contoh bagaimana bersikap jadi mitra yang baik, kompetitor profesional, seduluran yang diutamakan dengan bareng-bareng (bersma-sama) peduli covid-19,” ujar pria yang juga Direktur Utama CV General Machmudy Technindo.

Perwakilan tamir masjid Al Zainuddin Temlokorejo, Ruslan mengaku, sangat mengapresiasi sekali dan terima kasih atas pedulinya pemuda dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada vendor lokal Exxonmobil yang telah memberikan suport penuh atas terselenggaranya kegiatan melawan virus corona oleh pemuda Gayam,” ujar Mbah Ruslan, usai menerima peralatan dari pemuda Gayam. 

“Semoga wabah ini segera diangkat oleh Allah SWT, sehingga warga masyarakat dapat kembali bebas menjalankan aktivitasnya sehari hari,” pungkas warga ring satu Blok Cepu ini.(sam)

Baca Juga :   BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem Berlanjut Sepekan ke Depan

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *