Minibus Bawa 7 Penumpang Tercebur Sungai di Deru Sumberrejo

Minibus milik Pemdes Mulyorejo, Kecamatan Balen, bawa 7 penumpang tercebur sungai di Deru, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Sebuah minibus mengangkut tujuh penumpang hilang kendali dan tercebur ke sungai turut Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (3/3/2023). Tujuh penumpang tersebut mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Sumberrejo.

Kapolsek Kedungadem Iptu Fathurrahman mengatakan, peristiwa itu bermula saat minibus Daihatsu Grand max yang dikemudikan Moh Malikul Manan melaju dari arah utara ke selatan.

“Kecelakaan terjadi saat pengemudi minibus tersebut ingin mendahului mobil,” katanya, Jumat (3/3/2023).

Nahas saat tiba di TKP dari arah berlawanan ada mobil yang melintas. Karena jarak terlalu dekat sehingga mobil minibus membanting setir ke kiri dan menyebabkan mobil tersebut tercebur ke sungai. Akibatnya tujuh penumpang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Sumberrejo.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mengalami kerugian materil sebesar Rp 1 juta,” katanya.

Sementara itu, Kades Mulyorejo, Kecamatan Balen Subekhan membenarkan, bahwa mobil milik pemerintah desanya tercebur ke sungai di Jalan PUK Sumberrejo-Kepohkidul tepatnya di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo.

Baca Juga :   Fasilitasi Penambang Urus Ijin

“Iya benar mobil yang tercebur milik Desa Mulyorejo, namun bukan mobil yang dari Pemkab Bojonegoro,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *